Home » » “TEMU RAMAH PEMKAB BATU BARA DENGAN INSAN PERS”

“TEMU RAMAH PEMKAB BATU BARA DENGAN INSAN PERS”

Written By Humas Batu Bara on 12.16.2013 | 16.12.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 11/Humas/ SP/12/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 16 Desember 2013
Lokasi              : Rm, Barokah Sei Suka

          Suatu jalan yang dinilai terbaik, terus berupaya memajukan dan meningkatkan perjalinan kemitraan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara dengan wartawan yang bertugas di lingkungan Pemkab Batubara, senin (16/12). Pemkab Batubara melalui Humasnya bertemuramah di salah satu aula Al Barokah Sei Suka. Dalam pertemuan hadir asisten III H. Azrai SH, Kepala Bagian (Kabag) Humas Andre Rahardian AP, beserta jajarannya sementara wartawan dan beberapa ketua organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Batubara diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Batubara dan para wartawan lainnya

     Dalam pertemuan tersebut, H. Azrai SH mengajak serta meneruskan jalinan kemitraan khususnya dalam pemberitaan-pemberitaan untuk pembangunan Kabupaten Batubara kedepannya. selain itu ia juga berharap media massa yang ada di kabupaten dapat mengedepankan asas praduga tak bersalah dan berimbang dalam penulisan pemberitaan sesuai dengan UU Pers 40 tahun 1999. "Tentunya dengan terus terjalinnya kerjasama dan kemitraan antara Pemkab Batubara dengan wartawan khususnya di Batubara ini dapat sama-sama membangun negeri yang kita cintai ini, selain itu dapat memberikan berita-berita yang berimbang atau dikonfirmasikan sebelum di muat ke media massa masing-masing..

  Salah seorang wartawan senior T.Alkisah Led memberikan saran dan masukan terhadap pemberitaan yakni agar kedepannya Humas Batubara dapat menengahkan serta mempermudah wartawan untuk konfirmasi suatu berita kepada Kepala Dinas atau intansi Pemkab Batubara.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger