Home » » “APEL GABUNGAN BAGIAN SOSIAL”

“APEL GABUNGAN BAGIAN SOSIAL”

Written By Humas Batu Bara on 6.05.2013 | 5.6.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 03/Humas/ SP/06/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 03 Juni 2013
Lokasi              : Kantor Bupati Batu Bara



            Kontribusi pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Batubara melalui gerakan pengumpulan dan penyaluran dana zakat profesi dan infaq PNS sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Badan amil zakat daerah (BAZDA) Batubara telah menyalurkan dana zakat dan infaq PNS yang beragama islam tahun 2012 sebesar Rp 14.500.000,- dari sebesar Rp 55.543.000,- untuk bantuan pendidikan, pada bulan juni ini akan disalurkan bantuan usaha untuk masyarakat fakir miskin sebesar Rp 138.858.000,- hal ini disampaikan Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM pada apel gabungan di halaman kantor Bupati Batubara-Lima Puluh, senin (3/6).

            Untuk bulan maret, april, mei 2013 dana zakat yang telah dihimpun BAZDA Batubara Rp 60.415.000,-. Kepala SKPD agar dapat  meningkatkan jiwa solidaritas dengan menginstruksikan bendahara unit pengumpul zakat di setiap SKPD. Saya menekankan prinsip-prinsip kerja terutama bagi aparatur yang memberikan pelayanan langsung yang dampaknya bersifat segera dirasakan oleh masyarakat seperti layanan jaminan kesehatan daerah (JAMKESDA) dan pendidikan, layanan bidang kesejahteraan masyarakat dan keagamaan.

            PNS dilingkungan Kabupaten Batubara agar terus meningkatkan kwalitas dan disiplin kerja sesuai dengan tugas, pokok, fungsi. Saudara harus dapat menunjukkan ketaatan dan kepatuhan pada peraturan yang telah ditetapkan serta memiliki loyalitas kepada pimpinan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus menjalankan tugas dengan orientasi capaian pelayanan yang prima dan optimal. Semuanya dapat kita wujudkan dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. 

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger