Home » » “OK ARYA/HARRY NUGROHO MENDAFTAR”

“OK ARYA/HARRY NUGROHO MENDAFTAR”

Written By Humas Batu Bara on 6.19.2013 | 19.6.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 14/Humas/ SP/06/ 2013
Hari/Tanggal   : Selasa, 18 Juni 2013
Lokasi             : Kantor KPU Batu Bara


   Pasangan perseorangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain, SH, MM - H RM Harry  Nugroho, SE yang lebih dikenal "OK" resmi mendaftarkan diri dan menyerahkan syarat dokumen untuk maju pada Pilkada ke KPU Batubara di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kec Limapuluh, Selasa (18/6) sekira pukul 10.00.  Pasangan Cabup/Cawabup tersebut menjadi calon pertama yang mendaftar. Sedangkan berkas pendaftarannya diterima langsung oleh Ketua KPU Kab Batubara Khairil Anwar, SH, MSi beserta Anggota Drs Azhar Tanjung dan petugas secretariat.


              Ketua KPU Batubara Khairil Anwar, SH, MSi mengakui telah menerima berkas pendaftaran dari pasangan tersebut, sekaligus meneliti kelengkapan syarat ditentukan. Dan memberikan waktu dua minggu bagi calon jika ditemukan berkas yang belum lengkap. Calon Bupati-Wakil Bupati Batubara periode 2013-2018 dari jalur independen atau perseorangan ini mendaftar menyerahkan syarat dokumen, setelah lolos diverifikasi pertama sekali oleh KPU dengan memenuhi syarat dukungan mencapai 34.155 dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) dari batas minimal dukungan pasangan calon 18.761.


            H OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang juga Bupati Batubara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan maupun mendampingi mendaftar ke KPU maju sebagai bupati untuk lima tahun ke depan dan bersama membangun Batubara dalam mewujudkan sejahtera dan Berjaya.


              Salah seorang tokoh pemuda Batubara Helmy Tambayong SE mengakui kinerja Pemerintah Daerah saat ini menunjukkan adanya perubahan di Batubara bila dibanding sebelum dimekarkan, sehingga masyarakat dapat menikmati baik sarana insfrastruktur jalan maupun perhatiannnya kepada desa dalam mengalokasikan dana pembangunan dengan menyisikan 10 persen dari APBD Batubara. Di samping sisi pendidikan, SDM dan kesehatan menjadi prioritas serta peningkatan perekonomian masyarakat.  " Ini sudah menunjukkan perubahan dan menjadi semangat kami mendukung H OK Arya dan RM Harry Nugroho sebagai Bupati/Wakil Bupati Batubara untuk periode lima tahun ke depan. 


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger