Home » » “SOSIALISASI SISLOGNAS”

“SOSIALISASI SISLOGNAS”

Written By Humas Batu Bara on 6.14.2013 | 14.6.13

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 08/Humas/ SP/06/ 2013
Hari/Tanggal   : Rabu, 12 Juni 2013
Lokasi             : Aula SMK Budi Darma


            Deputi Menteri Perekonomian Bidang Peningkatan dan Kewirausahawan, DR Edi Putra Irawadi, mengatakan sistem operasi logistik yang kompetitif merupakan kunci sukses dalam ekonomi global. Apalagi dalam perdangangan yang kompetitif , sistem tersebut menjadi penentu utama daya saling yang membutuhkan pengiriman cepat.

            Demikian hal ini di sampaikan  dalam acara sosialisasi Sistem Logistik Nasional (Sislognas) Dan Rencana Pegembangan Kawasan Indrustri Kuala Tanjung dan workshop peningktan kompetensi SDM di bidang lohistik dan Management Rantai Pasok, Rabu (12/6), di aula SMK Budi Darma, Kec Sei Suka.


            Sebelumnya Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM dalam arahanya menyambut baik adanya peningkatan SDM dengan di buka sekolah khusus yang mempelajari system logistik. Ini merupakan Jawaban Dari  perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Batu Bara, Saya Berharap seluruh elemen masyarakat dan seluruh potensi yang dimiliki mari sama sama kita menjawab tantangan ke depan.  Turut hadir dalam Sislognas tersebut adalah DR Edy Erawadi Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Kewirausahaan, Ir Putu Surya Wiryawan Direktur Fasilitasi Perwilayaan Indrustri Wilayah I Kementerian Perindrustrian, Ir Bambang Eka Cahyana Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pesindo I, Mr Rahim Tahir Instruktur Supply Chain.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger