Home » » “PELANTIKAN ESELON II,III, DAN IV”

“PELANTIKAN ESELON II,III, DAN IV”

Written By Humas Batu Bara on 7.16.2013 | 16.7.13




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 13/Humas/ SP/07/ 2013
Hari/Tanggal   :Jumat, 12 Juli 2013
Lokasi              :Aula Kantor Bupati Batu Bara


Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH MM mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Pengangkatan seorang pegawai negeri sipil untuk menduduki suatu Jabatan bukan merupakan hadiah atau warisan yang harus dipertahankan. Setiap pejabat harus menyadari dan memahami bahwa kepercayaan yang diberikan itu harus dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam melaksanakan tugas kedinasan serta harus dapat meningkatkan prestasi kerja yang merupakan salah satu ukuran dalam meningkatkan karir PNS yang selanjutnya membawa konsekewensi promosi, hal ini diungkapkannya saat acara pelantikan eselon II,III dan IV dilingkungan Pemkab Batubara yang berlangsung dengan aman,tertib dan lancar di aula Bupati Batubara,Lima Puluh, jumat (12/7) yang dihadiri sekdakab T.Erwin SE,asisten,staf ahli Bupati,kepala dinas,badan,kantor,bagian,satuan,Camat se Batubara.

            Para pejabat yang dilantik Drs Datuk Johansyah MSi menjabat sebagai kepala DPPKAD, Syaiful Anwar S.Sos MSP sebagai staf ahli bidang keuangan, Drs H.Muhammad Zen MSi kabag ORTA,Drs Syahrisam MPd sekretaris dinas pendidikan, Drs Azhar Lubis kabid PMD, Drs Sukamsih Kabid Dispora, Jawalden Saragih Kabid disperindag,Yusnan KUPT dinas pendidikan Kecamatan Tanjung Tiram, Ocky Andre ST kesos di Kecamatan Sei Suka, Suliah SP Kasie di ketahanan pangan, Nining Aspriarni kasie di Kantor Camat Air Putih,

              Kepada pejabat yang baru dilantik agar menguasai tugas dan fungsi saudara dengan baik, agar tidak terjadi tumpang tindih wewenang dan tanggung jawab, pedomani ketentuan yang berlaku, ikuti prosedur serta buatlah kebijakan dengan pikiran jernih serta penuh kearifan, karena kerja keras saudara akan menentukan kelanjutan pembangunan Batubara. Tingkatkan terus pelayanan dan kepekaan kepada masyarakat, Pada hakikatnya masyarakatlah pemegang kekuasaan tertinggi. Amanah yang saudara emban merupakan amanah rakyat, berusahalah agar masyarakat yang saudara layani tidak kecewa. Kepada pejabat eselon II yang baru dilantik agar dapat meneliti potensi-potensi yang ada dan dapat dikembangkan. Ciptakan suasana kerja yang dinamis dengan meningkatkan disiplin, ketaatan serta semangat meningkatkan kerja.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger