Home » » Bupati Batu Bara melantik menghadiri dan menyaksikan acara pengambilan sumpah/janji Penjabat Kepala Desa dan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara melantik menghadiri dan menyaksikan acara pengambilan sumpah/janji Penjabat Kepala Desa dan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Written By Humas Batu Bara on 3.17.2012 | 17.3.12


            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             : 06/Humas/ SP/03/2012
            Hari/Tanggal   : Jumat, 09 Maret  2012
            Lokasi              : Ruang Gedung DPRD Kab. Batu Bara


            Pidato Bupati Batu Bara dalam kata sambutan mengatakan acara Pelantikan pengambilan sumpah/janji Penjabat Kepala Desa sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Kepala Desa adalah unsur penyelenggara pemerintah desa sekaligus sebagai pilar pembangunan di desa, untuk itu saya berharap agar saudara dapat menciptakan suatu hubungan yang sinergis dan harmonis untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di desa.
            Dan untuk setiap calon pegawai negeri sipil pada saat pengangkatannya menjadi pegawai negeri sipil wajib menaati sumpah/janji yang diucapkannya  dengan sebaik-baiknya dan tidak melanggar sumpah/janji tersebut selama masih berkedudukan sebagai PNS
            Bupati berpesan kepada yang baru dilantik dan diangkat sumpah janji jabatannya berpesan :
-         melalui sumpah yang saudara lakukan tersebut, hendaknya saudara lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan lebih tanggap, cermat, cerdas serta bijaksana untuk menyikapi segenap permasalahan yang ada baik dalam lingkungan pekerjaan kedinasan maupun permasalahan yang timbul dimasyarakat.
-          bagi saudara yang bertempat tinggal diluar kabupaten batu bara, mulai tahun 2012 ini diharapkan seluruh pns pemkab batu bara bertempat tinggal di batu bara dan menjadi penduduk batu bara, hal ini dimaksudkan supaya kita lebih fokus lagi melaksanakan tugas – tugas kedinasan serta lebih merasa ikut bertanggung jawab dalam upaya menggapai cita – cita masyarakat Batu Bara yaitu : ” Masyarakat Sejahtera dan Berjaya ”.
Bupati Batu Bara juga memberikan arahan dan bimbingan kepada para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab. Batu Bara :
1.      Tingkatkan disiplin pegawai dimasing-masing satuan kerja saudara;
2.      Pelajari dan pahami PP 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS beserta petunjuk pelaksanaannya;
3.      Guna pengendalian disiplin pegawai, perlu mengirimkan absensi pegawai setiap bulannya kepada Badan Kepegawaian Daerah;
4.      Melakukan koreksi dan introspeksi akhir tahun, guna mengetahui sudah sejauh mana
tingkat keberhasilan kerja selama 1 tahun ini:

Hadir pada acara tersebut Ketua dan anggota DPRD Kab. Batu Bara, Sekretaris Daerah Kab. Batu Bara, Kepala SKPD Kab. Batu Bara, Camat/Kabag Kab. Batu Bara, Kepala Desa dan Lurah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta undangan lainnya.
                                                                                               
KEPALA BAGIAN HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger