Home » » Bupati Batu Bara membuka Acara Peresmian Industri Pengolahan Pupuk Organik Granural di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Lima Puluh”

Bupati Batu Bara membuka Acara Peresmian Industri Pengolahan Pupuk Organik Granural di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Lima Puluh”

Written By Humas Batu Bara on 3.28.2012 | 28.3.12

















            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             : 19/ Humas/ SP/ 03/ 2012
            Hari/Tanggal   : Senin, 26 Maret 2012
            Lokasi              : Desa Pulau Sejuk Kecamatan Lima Puluh

            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutannya menyebutkan bahwa Kabupaten Batu Bara sebagai salah satu daerah penghasil komoditas perkebunan dan tanaman pangan di Propinsi Sumatera Utara, oleh karena itu Pemkab. Batu Bara akan tetap memperhatikan pembangunan sektor pertanian.
            Dalam kesempatan ini Pemerintah dan masyarakat Batu Bara mengucapakan terima kasih kepada Kepala Dinas Perkebunan Sumatera Utara yang telah mengalokasikan pembangunan industri pengolahan pupuk organik granural yang pertama di Provinsi Sumatera Utara, serta  terima kasih kepada Bapak Singun yang telah menyediakan tanahnya untuk lokasi pembangunan industri pupuk organik granural.
Diharapakan kelangkaan pupuk di kabupaten Batu Bara dapat teratasi dengan diresmikannya indutri pengolahan pupuk organik granural ini. Dengan menggunakan pupuk organik ini nantinya dapat membantu memperbaiki struktur dan tekstur tanah yang dapat menjadikan tanah subur kembali.
Acara ini dihadiri oleh perwakilan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara , Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perikanan, Kepala BP2KP Kabupaten Batu Bara, Camat Lima Puluh, Kepala Desa Pulau Sejuk serta para Ketua Kelompok Tani dan Petani.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
             dto.   
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger