Home » » “Direktur Pengembangan Industri Wilayah Kementerian Perindustrian RI berkunjung ke Kabupaten Batu Bara”

“Direktur Pengembangan Industri Wilayah Kementerian Perindustrian RI berkunjung ke Kabupaten Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 4.18.2012 | 18.4.12



Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers     
            Nomor             : 08/ Humas/SP/04/2012
            Tanggal           : 09 April 2012
            Lokasi              : Aula Gedung DPRD  Kab. Batu Bara

           
            Kunjungan Direktur Pengembangan Industri Wilayah Kementerian Perindustrian RI beserta rombongan disambut oleh Bupati Batu Bara. Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutan memaparkan program pemerintah yang pada saat ini sedang dilaksanakan antara lain mulai dari Program Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang memakai sembilan akses  jalan pada tujuh Kecamatan , Program MP3EI Batu Bara yang  merupakan proyek Nasional  pelabuhan berskala Internasional Kuala Tanjung yang merapat ke kawasan Perupuk di Kec. Lima Puluh dan program – program lainnya.
            Direktur Pengembangan Industri Wilayah Kementerian Perindustrian RI I Gusti Putra Wirawan mengatakan kabupaten Batu Bara memiliki potensi industri yang siap dikembangkan dan kemajuan daerah  dan salah satunya adalah dengan Program Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dan untuk mendukung persiapan ini  yang perlu diperhatikan antara lain Sumber Daya manusia (SDM) berkwalitas,Sumber Daya Alam Bahan Baku sebagai modal dasar, dan infrastruktur jalan harus baik untuk memudahkan transportasi. Selesai acara rombongan bersama Bupati Batu Bara melakukan peninjauan ke Kuala Tanjung
            Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kab. Batu Bara Selamat Arifin, M. Si, jajaran Pemkab Batu Bara, Tokoh Masyarakat dan rombongan Staf Kementerian Direktur Pengembangan Industri Wilayah I Kementerian Perindustrian Drs. Bustami, Fransiska SH, MM, Kristopel, IndraWani SP, M. Si, Triza Nurman SE dan Abdul Halim dari PTPN-3 Sei Mangkei.
           

KABAG HUMAS PIMPINAN                          
SETDAKAB BATU BARA
               dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger