Home » » “Sambutan Bupati Batu Bara pada acara kejuaraan Open Race III Motocross dan Grasstrack Tropy Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH. MM Cup 2012”

“Sambutan Bupati Batu Bara pada acara kejuaraan Open Race III Motocross dan Grasstrack Tropy Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH. MM Cup 2012”

Written By Humas Batu Bara on 4.18.2012 | 18.4.12



            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             : 10/Humas/ SP/ 04/ 2012
            Hari/Tanggal   : Minggu, 15 April 2012
            Lokasi               : Kuala Tanjung



            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutan mengatakan sungguh merupakan kebahagiaan dan kebanggaan karena berkembangnya kegiatan kejuaraan berbagai cabang olahraga, yang dapat mewarnai khasanah pembangunan Kabupaten Batu Bara, terutama pembangunan karakter masyarakat menuju Batu Bara yang sejahtera dan berjaya. Kejuaraan ini dapat terlaksana atas kerja sama yang baik antara panitia, pengurus Batu Bara Motorsport serta DPD AMPI Kab. Batu Bara dan juga dukungan segenap masyarakat Batu Bara dan Bupati berharap kiranya di masa mendatang kegiatan even ini ini agar terus dipertahankan dan dikembangkan serta bagi peserta yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini agar terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan yang lain dan bagi yang juara agar jangan terus berbangga hati, jadikan ini sebagai semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik kedepan dan bagi yang kalah agar jangan berputus asa terus berusaha untuk meraih juara di masa masa mendatang.
            Acara penutupan ini turut dihadiri oleh, Ketua DPD AMPI Kab. Batu Bara Suwardi, Camat Sei Suka, Camat Air Putih, dan Kabag Humas Pimpinan Sekdakab Batu Bara.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
               dto. 
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger