Home » » “Bupati Batu Bara menghadiri acara kejuaraan Motocross terbuka ke II memperebutkan Tropi dan hadiah Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM”

“Bupati Batu Bara menghadiri acara kejuaraan Motocross terbuka ke II memperebutkan Tropi dan hadiah Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM”

Written By Humas Batu Bara on 5.28.2012 | 28.5.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 20/Humas/SP/05/2012
Hari/Tanggal    : Rabu, 16 Mei 2012
Lokasi              : Desa Mangke Lama Dusun VIII Kec. Lima Puluh


Bupati Batu Bara H. Ok. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutan mengatakan olahraga otomotif yang diselenggarakan oleh Motor Sport Batu Bara (MSBB) bekerja sama  dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Batu Bara, KONI maupun Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut sebagai induk organisasi otomotif di Sumut  telah memberikan apresiasi yang positif keinginan masyarakat khususnya generasi muda yang suka ajang motocross. Arena Sirkuit cadas yang dibuat oleh Motor Sport Batu Bara (MSBB) diharapkan nantinya dapat melahirkan bibit – bibit muda yang berprestasi sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Batu Bara pada event – event motocross tingkat daerah dan tingkat nasional. Agenda motocross yang dilombakan masing – masing kelas antara lain standard engine 125cc, 250cc, kelas bebek dan sport open, untuk tingkat junior dan senior.
Hadir pada acara tersebut Kadispora Kab. Batu Bara H. Helman Herdadi, SH, MAP, Ketua IMI Sumut Ijeck, Pengurus KONI,Ketua Panitia Andri Rahardian,  Tokoh Masyarakat. Organisasi Masyarakat dan undangan lainnya.


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger