Home » » Bupati Batu Bara menghadiri acara peringatan Israj Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1433H/2012M yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Pembantu Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Tanjung Tiram

Bupati Batu Bara menghadiri acara peringatan Israj Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1433H/2012M yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Pembantu Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Tanjung Tiram

Written By Humas Batu Bara on 6.21.2012 | 21.6.12























Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 13/Humas/SP/06/2012
Hari/Tanggal    : Kamis, 21 Juni 2012
Lokasi              : Halaman Istana Lima Laras Desa Lima Laras


Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM saat menghadiri acara peringatan Israj Miraj Nabi besar Muhammad SAW 1433H/2012M yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Pembantu Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Tanjung Tiram mengatakan agar peringatan hari besar keagamaan seperti peringatan Israj Miraj Nabi besar Muhammad SAW ini sebagai agenda tetap sebagai salah satu bentuk maupun upaya kita untuk membangun pribadi yang religius. Bupati mengharapkan peringatan Isra Miraj ini diharapkan bisa meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kita, sehingga kita mampu menjadi manusia seutuhnya yang bermanfaat secara sosial dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Batu Bara ini.
Acara dirangkaikan dengan lomba MTQ dan Pidato dengan mengangkat tema “Dengan lomba MTQ dan Pidato Tingkat SD dan SMP kita wujudkan pendidikan yang berkarakter”. dengan penceramah Al- Ustadz Asrul Aswin Sirait, SHi.
Bupati juga mengucapkan selamat kepada para siswa Tingkat SD dan SMP se Kecamatan Tanjung Tiram yang telah ikut serta dalam perlombaan  MTQ dan lomba pidato yang diselenggarakan oleh panitia. Kegiatan Israj Miraj Nabi besar Muhammad SAW 1433H/2012M dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Batu Bara Zainal Alwi, S.Pd, Camat Tanjung Tiram Mhd Nashir Yuhanan, S.Pd, KUPT Dinas Pendidikan Tanjung Tiram,Guru- guru Sekolah Menengah Tingkat Pertama dan Sekolah Dasar se – Kecamatan Tanjung Tiram.



KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger