Home » » Rapat Kordinasi Pemkab. Batu Bara dengan Satuan Kerja PT. KAI bagian Pengembangan membahas tentang Pembangunan Rel Kereta Api Bandar Tinggi menuju Kwala Tanjung

Rapat Kordinasi Pemkab. Batu Bara dengan Satuan Kerja PT. KAI bagian Pengembangan membahas tentang Pembangunan Rel Kereta Api Bandar Tinggi menuju Kwala Tanjung

Written By Humas Batu Bara on 6.05.2012 | 5.6.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 02/Humas/SP/06/2012
Hari/Tanggal    : Senin 04 Juni 2012
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara


Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM saat menghadiri dan membahas Pembangunan Rel Kereta Api Bandar Tinggi menuju Kwala Tanjung yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I H. Zulhendri, SH mengatakan pembangunan Rel Kereta Api ini harus segera diselesaikan secepatnya dan dapat melaporkan perkembangan tahap – tahapan dan kendala dalam pembangunan dan terutama lahan pembangunan milik masyarakat yang terkena pembangunan rel kereta api hendaknya memberikan kompensasi yang sesuai dan harus mengantisipasi segala dampak yang timbul dalam pembangunan untuk mensukseskan program MP3EI.
            Kepala Bappeda Kab. Batu Bara H. Iskandar Lubis pada saat rapat mengatakan untuk urusan teknis pembangunan di lapangan diserahkan kepada PT. KAI dan menghimbau agar PT. KAI dan pihak pelaksana agar segera memberikan data yang akurat tentang lahan yang terkena pembangunan dengan memberikan tanda serta kendala – kendala yang dihadapi di lapangan.
            Hadir pada acara tersebut Satuan Kerja PT. KAI Bagian Pengembangan Achyar Pasaribu, Pelaksana Pembangunan Rel Kereta Api PT. Mitra Engineering Mangiring Sinaga, Kabag Pemerintahan Alia Gani Manurung S. Sos, Kabag Hukum Reynol Asmara, AP. SH, Camat Medang Deras Ramlis, SH, Camat Sei Suka Miarsih, SH, Konsultan dan Pengawas Perencana, Kassubag Pemberitaan Dini Mahlia H.  S. Sos.


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger