Home » » “Kunjungan Konjen Jepang Ke Kab. Batu Bara”

“Kunjungan Konjen Jepang Ke Kab. Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 12.06.2012 | 6.12.12

Humas Setdakab Batu Bara

Siaran Pers
Nomor             : 01/Humas/ SP/12/ 2012
Hari/Tanggal   : Rabu, 05 Desember 2012
Lokasi             : Ruang Kerja Bupati Batu Bara

                Kunjungan Konsul General (Konjen) Jepang Yuji Hamada ke Kab. Batu Bara pada hari Rabu, 5 Desember 2012 dalam rangka memberitahukan rencana peresmian bangunan sekolah yang dibantu oleh Pemerintah Jepang di Kecamatan Sei Balai.
            Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam pertemuan ini mengemukakan rencana kerja sama pembangunan pabrik logam alloy dengan pengusaha Jepang dapat dilakukan apabila nanti sudah mendapat persetujuan dari Pemerintah Pusat untuk mengambil alih bangun pabrik bahan jadi aluminium yang selama ini terbengkalai dan tak berfungsi dalam waktu cukup lama di sekitar PT Inalum Kuala Tanjung.
            Bupati berharap seiring berakhirnya kontrak PT Inalum pada tahun 2013 mendatang maka seluruh aset pabrik produk bahan jadi aluminium yang sudah tidak difungsikan di sekitar PT Inalum Kuala Tanjung itu segera diserahterimakan kepada Pemkab Batu Bara untuk dikelola menjadi pabrik logam alloy.
            Mendengar tawaran kerja sama untuk membangun pabrik logam alloy di Kuala Tanjung, Yuji Hamada sangat tertarik bahkan mencatatnya untuk disampaikan ke Pemerintah Jepang termasuk kepada para pengusaha di Jepang yang berminat berinvestasi di bidang produk logam alloy.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger