Home » » “Peresmian Markas PMI Kab. Batu Bara”

“Peresmian Markas PMI Kab. Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 12.27.2012 | 27.12.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 25/Humas/ SP/12/ 2012
Hari/Tanggal   : Sabtu, 22 Desember 2012
Lokasi             : Jl. Perintis Kemerdekaan Lima Puluh

           
            Palang Merah Indonesia merupakan organisasi sosial yang bergerak dalam kegiatan penanggulangan bencana yang terjadi di Indonesia. Begitu juga dengan keberadaan PMI di Kab. Batu Bara peresmian pemakaian markas atau kantor tentu bagian dari persiapan pembentukan tenaga relawan di lingkup PMI Batu Bara. Eksistensi Palang Merah dan bulan sabit merah ini sudah diakui seluruh dunia, tentunya keberadaan PMI Kab. Batu Bara untuk selalu siap dalam penanggulangan bencana yang terjadi khususnya di Kab. Batu Bara.
          Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan Pemkab Batu Bara dengan setulus hati akan selalu membantu PMI untuk menjalankan organisasinya. Bantuan Pemkab Batu bara bukan hanya sekedar meresmikan, menghadiri perhelatan dan seremonial lainnya yang dilaksanakan organisasi, tetapi Pemkab batu Bara juga siap mendukung pendanaan sesuai dengan peruntukannya. Kita juga mengharapkan dukungan pihak lain, seperti perusahaan yang ada di Kabupaten Batu Bara dapat membantu PMI karena tugas yang diemban PMI menyangkut kebutuhan kita bersama.
            Acara ini dihadiri Ketua PMI Sumatera Utara DR. Rahmad Shah, Asisten Bidang Sosial dan Ekonomi H. Helman H, SH, MAP, Asisten Bidang Administrasi Umum H. Azrai, SH, Ketua PMI Batu Bara Jhon Lihar Purba, SKPD se Batu Bara serta tamu dan undangan.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger