Home » » “Apel Gabungan Minggu I Pemkab Batu Bara”

“Apel Gabungan Minggu I Pemkab Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 1.11.2013 | 11.1.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 03/Humas/ SP/01/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 07 Januari 2013                
Lokasi             : Halaman Kantor Bupati Batu Bara




Apel Gabungan yang biasanya dilakukan setiap Hari Senin, bertindak sebagai pelaksana apel adalah Bagian Perlengkapan dan Perawatan Setdakab Batu Bara. Bertindak sebagai Pembina apel, Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM.

Bupati dalam sambutan mengatakan Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang akan melaksanakan lelang umum/tender pada tahun 2013 harus sudah melalui layanan pengadaan secara elektronik (LPSE). Mengingat masih minimnya PNS yang telah lulus ujian dan memiliki sertifikat keahlian pengadaan barang/jasa, oleh karenanya kepala SKPD diharapkan untuk mempersiapkan personil yang menguasai di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah untuk diikut sertakan dalam pendidikan dan pelatihan serta ujian sertifikasi pengadaan barang/jasa pemerintah, sehingg dalam pelaksanaan proses pengadaan barang/jasa dilingkungan pemerintah Kab. Batu Bara tidak mempunyai hambatan lagi

Dalam rangka pelaksanaan pengadaan barang/jasa sangat rawan terjadinya penyimpangan baik dalam bentuk administrasi maupun tindak pidana korupsi. Sangat diharapkan bagi aparatur yang terlibat langsung dalam pengadaan barang/jasa pemerintah agar betul-betul mempedomani ketentuan yang sudah ditetapkan seperti berpengalaman dan memahami tentang prosedur serta proses pengadaan barang/jasa pemerintah, memiliki sertifikat keahlian pengadaan barang/jasa sesuai dengan kompetensi yang dipersyaratkan.
                                           


KABAG HUMAS PIMPINAN

SETDAKAB BATU BARA

                 dto.     

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos

PEMBINA           

NIP. 19740519199402 1 001



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger