Home » » ”CABUT DUKUNGAN BUPATI”

”CABUT DUKUNGAN BUPATI”

Written By Humas Batu Bara on 5.24.2013 | 24.5.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             :13/Humas/ SP/05/ 2013
Hari/Tanggal   :Kamis, 23 Mei 2013
Lokasi              : Kantor KPU Batu Bara


   Ratusan massa yang berasal dari berbagai desa Kec Tanjungtiram, Talawi dan Lima Puluh mendatangi kantor KPU Kabupaten Batubara di Jalan Perintis Kemerdekaan Kec Lima Puluh, Kamis (23/5). Kedatangan mereka guna menyampaikan sikap "mencabut" dukungan terhadap salah satu calon perseorangan pasangan Bupati/Wakil Bupati Batubara yang menurut jadwal berlangsung 19 September 2013. Sekaligus ditindaklanjuti dengan mengisi formulir B3 sesuai identitas warga untuk diserahkan ke KPU. " Kami kemari semata untuk menyatakan sikap tidak pernah memberikan dukungan terhadap pasangan Cabup perseorangan Drs Gong Matua dengan Ahmad Deni," tukas Aidir Yanto alias Pakde dan Muhammad Hasbi disela-sela aksi.


      Sedangkan Ridwan Amra selaku mewakili warga Desa Pahlawan dan Bogak Kecamatan Tanjung Tiram secara tegas mengatakan, masyarakat merasa tidak senang dan tertokoh jika adanya memberikan dukungan terhadap pasangan Cabup tersebut. " Ini faktor kami kemari guna menyatakan sikap secara langsung ke KPU," ujarnya sembari mengatakan meminta KPU untuk memberikan formulir B3 untuk mengisi pernyataan mencabut dukungan terhadap pasangan calon perseorangan tersebut .

     Sebelumnya Ketua KPU Kab Batubara Khairil Anwar, SH, MSi didampingi anggota, Donni Husein Harahap, SE, Abdul Masri Purba Sos dan Taufik Abdi Hidayat, S.Sos menjelaskan kewenangan tugas KPU antara lain neneliti ulang jika adanya dukungan tidak pada tempatnya atau manipulasi data untuk dilakukan perbaiki sebagaimana Pasal 55. " Jika ini terjadi dan mendapat protes warga dilakukan perbaiki sebagaimana wewenang KPU,"

    

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger