Home » » ”OK ARYA BERIKAN BAJU DINAS”

”OK ARYA BERIKAN BAJU DINAS”

Written By Humas Batu Bara on 5.24.2013 | 24.5.13




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             :12/Humas/ SP/05/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 20 Mei 2013
Lokasi              : Lapangan Sepak Bola Lima Puluh


            120 orang petugas parkir yang berhasil melampaui target pembayaran, menerimah penghargaan berupa baju dan celana dinasdari Pemkab Batubara. Penghargaan yang diterimah berupa baju/celana  I pasang, dengan harapan agar berbuat lebih baik dan giat lagi. Acara pemberian piagam baju dinas diberikan langsung Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM kepada petugas parkir dilapangan sepakbola Lima Puluh, senin (20/5).


            Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dalam bimbingannya menyebutkan petugas parkir merupakan pekerjaan yang mulia karena berfungsi sebagai pengatur kenderaan yang parkir, berikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jasa parkir. Petugas parkir agar dapat melayani dan bekerja sepenuh hati sehingga pengguna jasa membayar retribusi yang merupakan sumber pendapatan asli daerah (PAD). Hasil retribusi parkir yang dipungut dari pemilik kendaraan akan dikembalikan lagi kepada rakyat Batubara dalam bentuk pembangunan baik fisik maupun sosial.


            Kepala dinas perhubungan Batubara Drs Asmunan M.Si menjelaskan pada tahun 2012 target pendapatan dari sektor parkir terlampaui dimana yang ditargetkan, kepada petugas parkir hendaknya dapat bekerja lebih baik dalam mengelola perparkiran disuatu lokasi, jangan sampai ada kemacetan. Pemberian baju dinas dapat memacu kinerja para petugasparkir. Petugas parkir yang belum dapat mencapai target hendaknya dapat memenuhinya dan andaikata belum dapat mencapai target yang ditentukan perlu dilakukan evaluasi demi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger