Home » » “MUSYAWARAH BESAR KE III GEMKARA KABUPATEN BATU BARA”

“MUSYAWARAH BESAR KE III GEMKARA KABUPATEN BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 9.03.2013 | 3.9.13




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 01/Humas/ SP/09/ 2013
Hari/Tanggal   : Minggu, 01 September 2013
Lokasi              : Aula SMK Budi Dharma Kec Air Putih


Ketua Stering Comite mubes Gemkara yang sekaligus pejuang pemekaran Hidayat Bahtiar menyampaikan, dahulunya Gemkara “Gerakan Masyarakat Menuju Kabupaten Batu Bara”.secara defakto Kabupaten Batu Bara telah terbentuk namun secara Undang –Undang belum di diakui dan disyahkan oleh Pemerintah Pusat.

               Sementara H OK Arya Zulkarnain SH.MM dalam sambutanya menyampaikan rasa bangganya terhadap upaya kepanitiaan yang telah menyelenggarakan Musyawarah Besar ke III Gemkara. Dukungan yang di berikan oleh masyarakat Batu Bara yang tergabung dalam Gemkara merupakan motivasi yang sangat berharga bagi saya pribadi dan keluarga untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan di Batu Bara.Menurut OK Arya , semasa priode kepemimpinanya sebagai Bupati, 2,5 tahun dihabiskan untuk menempatkan pejabat eselon yang sesuai dengan pangkat dan Golongan. Jujur saya katakan masyarakat asli Batu Bara sangat  sulit di temui dan tempatkan yang sesuai dengan porsi bidangnya, pangkatnya sesuai bidang disiplin Ilmunya tak sesuai dengan jabatan, begitu sebaliknya, bongkar pasang SKPD terus menurus dilakukan, demi sinerginya roda kepemerintah, saat ini sudah banyak putra daerah menempati porsi jabatan di semua eselon. Keseriusan Pemerintah kabupaten Batu Bara untuk kedepan, terutama dalam menciptakan sumber daya manusia telah dilakukan dengan mendirikan sekolah sekolah baru, terdahulu kita telah mendirikan SMK Perikanan dan Kelautan dan Saat ini telah dibuka Sekolah Logistik bekerja sama dengan DHL, yang tidak lain  untuk  menjawab pertumbuhan Ekomi, dan Teknologi dalam mengadapi  dan Mega Proyek Pengembangan pelabuhan Kuala tajung MP3EI.

Hadir pada cara Mubes kapolres Batu Bara AKBP JP Sinaga SIk,Dandim Asahan Letkol Ayub Akbar,Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Dhody Thaher ,Ormas Pemuda pancasila, FKPPI, OKP, AMPI dan IPK, Ketua KNPI, Tokoh pejuang pemekaran Chairul Muslim,Tokoh masyarakat dan Undangan lainya.




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

           
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger