Home » » “UJIAN CPNS BATU BARA 2013”

“UJIAN CPNS BATU BARA 2013”

Written By Humas Batu Bara on 11.06.2013 | 6.11.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 01/Humas/ SP/11/ 2013
Hari/Tanggal   : Minggu, 03 NOvember 2013
Lokasi              : Batu Bara


Sebanyak 2976 peserta  pelamar umum dan 588 pegawai honorer K2 Pemkab Batubara mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan di SMAN 1, MAN, SMPN 1 Lima Puluh, SMAN I, SMKN I, SMPN I, SMK Budi Darma, SMK Amir Hamzah Air Putih- Indra Pura, SMPN 2 Sei Balai dan perguruan daerah Sei Bejangkar, Minggu (3/11/2013). Dari sejumlah peserta tes tersebut, Pemkab Batubara akan menerima sebanyak 95 CPNS dari pelamar umum.


         Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM didampingi sekdakab T.Erwin SE dan kepala BKD Saut Siahaan SE.MM mengungkapkan usai melaksanakan pemantauan di Lima Puluh, pihaknya menjamin pelaksanaan tes CPNS di Batubara bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). "Kami menjamin pelaksanaan test CPNS bebas KKN,"  Sistem penerimaan CPNS yang dikoordinir oleh Tim Nasional Pelaksanaan Tes CPNS dan tidak boleh dicampuri siapapun. "Ujian tidak bisa ada yang mengintervensinya begitu juga siapa yang akan diterima menjadi CPNS.

         Menurut Arya, jumlah pegawai di lingkungan Pemkab Batubara saat ini memang memerlukan penambahan, untuk itu, dirinya berharap dari tes ini akan diperoleh CPNS yang terbaik dan berkualitas. Pada pelaksanaan tes CPNS ini, Pemkab Batubara juga berkoordinasi kantor regional VI Badan Kepegawaian Negara (BKN), BPKP, pihak kepolisian serta instansi terkait lainnya untuk kelancaran kegiatan tersebut.






KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

           
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger