Home » » “PELANTIKAN ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BATU BARA”

“PELANTIKAN ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 5.23.2014 | 23.5.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 08/Humas/ SP/05/ 2014
Hari/Tanggal   : Jumat, 23 Mei 2014
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara



            Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, untuk bekerja dengan baik, berdisiplin tinggi, bekerja dalam jaringan kerja yang fleksibelitas yang sinergis, mampu dan mau berkoordinasi. Sedangkan seluruh pegawai ditekankan menunjukan kinerja lebih baik. Berkualitas serta berdisiplin, dan tidak perlu kasak – kusuk mencari jabatan baik melalui permohonan maupun dengan minta – minta dukungan dari pihak luar, sebab semua itu tidak akan mendatangkan hasil.


            Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain  SH.MM mengatakan itu dalam pidatonya yang dibacakan Wakil Bupati, H.RM.Harry Nugroho,SE,pada pemberhentian, pengangkatan, pemindahan dan pengukuhan 31 PNS dari dan dalam Jabatan Struktural eselon III dan IV lingkungan Pemkab Batu Bara, Jumat (23/05). Oleh Karena itu, bekerjalah dengan baik sesuai ketentuan dan perundang – undangan berlaku. Dan tidak perlu takut jika bekerja dengan baik dan loyal, insya allah mendapat perhatian.


            Di antara pejabat yang dilantik dan di ambil sumpahnya, Wilda Myza Gustia Sekretaris Dinas Sosial Kab Batu Bara menempati posisi baru Sekretaris pada Dinas Perhubungan, komunikasi dan Informatika Kab Batu Bara, Fitri Anida SH Inspektur Pembantu Wilayah III Pada Inspektorat Kab Batu Bara menempati posisi baru Sekretaris Dinas Sosial Kab Batu Bara, Dini Mahlia Hutagalung ,S.Sos Kasubbag Keuangan Pada Sekretariat Dispora Kab Batu Bara menempati posisi baru Pj. Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan informatika Kab Batu Bara.

           


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                        
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger