Home » » “PELANTIKAN ESELON III dan IV DI LINGKUNGAN PEMKAB BATU BARA”

“PELANTIKAN ESELON III dan IV DI LINGKUNGAN PEMKAB BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 6.17.2014 | 17.6.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 09/Humas/ SP/06/ 2014
Hari/Tanggal   : Selasa, 17 Juni 2014
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara


          Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, untuk bekerja dengan baik, berdisiplin tinggi, bekerja dalam jaringan kerja yang fleksibelitas yang sinergis, mampu dan mau berkoordinasi. Sedangkan seluruh pegawai ditekankan menunjukan kinerja lebih baik. Berkualitas serta berdisiplin, dan tidak perlu kasak – kusuk mencari jabatan baik melalui permohonan maupun dengan minta – minta dukungan dari pihak luar, sebab semua itu tidak akan mendatangkan hasil.


            Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain  SH.MM mengatakan itu dalam pidatonya yang dibacakan Sekdakab Batu Bara Erwin,SE pada pemberhentian, pengangkatan, pemindahan dan pengukuhan 23 PNS dari dan dalam Jabatan Struktural eselon III dan IV lingkungan Pemkab Batu Bara, Selasa (17/06). Oleh Karena itu, bekerjalah dengan baik sesuai ketentuan dan perundang – undangan berlaku. Dan tidak perlu takut jika bekerja dengan baik dan loyal, insya allah mendapat perhatian.


            Adapun nama – nama yang dilantik antara lain : Drs. Zainal Azhar Sekretaris Dinas Pendapatan Menjadi Kepala Bagian Sumber Daya Alam, Lukman,SH Kabid Pertambangan dan Energi pada Dinas PU menjadi Kepala Bagian Umum Setwan, Suherman,SKM,M.Si Kabid Jaminan dan sarana Kesehatan pada Dinas Kesehatan menjadi Sekretaris pada Dinas Kesehatan Kab Batubara, Handrian Simanggungsong sekretaris pada BPMPD menjadi Sekretaris Disbudparpora.








KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                        
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger