Home » , » “JELANG PUNCAK HUT KE 8 PEMKAB BATUBARA SEJUMLAH EVENT ORGANAIZER,FESTIVAL DAN ANEKA LOMBA DIGELAR ”

“JELANG PUNCAK HUT KE 8 PEMKAB BATUBARA SEJUMLAH EVENT ORGANAIZER,FESTIVAL DAN ANEKA LOMBA DIGELAR ”

Written By Humas Batu Bara on 11.25.2014 | 25.11.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 08/Humas/ SP/11/ 2014
Hari/Tanggal   : Sabtu, 22 November 2014
Lokasi             : Lima Puluh

           
            Bupati Kabupaten Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM,Sabtu (22/11) malam membuka acara Road To Final dari sejumlah kegiatan pentas seni menjelang puncak perayaan HUT Pemkab Batubara bertempat di halaman kantor Dinas Kesehatan setempat Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh. Hadir bersama ketua TP PKK Hj Khadijah Arya Zulkarnain,Bupati menyampaikan pesan terhadap para peserta dapat memamfaatkan sejumlah  momen lomba dan festival untuk meningkat talenta pribadi maupun group di bidang tarik suara,cipta lagu, tari, melukis,berbalas pantun,khususnya dikalangan remaja.”Mamfaatkan momen ini dengan sebaiknya, asah bakat dan ciptakan inovasi dan kreasi,berlakulah sportive.


Kadis Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan olah raga,Drs Muhammad Ishak MPd selaku panitia pelaksana mengatakan kegiatan sejumlah lomba tari, tarik suara,mewarnai,berbalas pantun dan lomba fhotografi pelaksanaan acaranya didahulukan harinya dan tidak menumpuk pada hari H,”Khususnya pada hari H akan dikemas dengan pemutaran Film documenter sejumlah SKPD,penyerahan hadiah lomba dan penampilan artis local dan Ibukota. Dikatakanya untuk kegiatan lomba tari,tarik suara dan cipta lagu Batubara,dipusatkan pada di Kecamatan Lima Puluh,dan Kecamatan lain juga akan dilaksanakan kegiatan lainya.


            Sementara itu Kabag Humas Setdakab Andrie Rahadian AP ketika dikomvirmasi tentang puncak pelaksanaan HUT ke 8 akan dilaksanakan di alun-alun kantor camat air putih,” jika tidak ada aral melintang kemungkinan besar di laksanakan pada tanggal 7 Desember malam” Khusus untuk lomba Fhotografhi, lanjutnya. Lomba Fhoto ini waktunya di perpanjang sampai tanggal 2 Desember,”ingat kepada para peserta loba Fhoto momen fhoto yang diambil semuanya berada di Kabupaten Barubara,tidak diperkenankan diluar Kabupaten Batubara,objek Fhoto ada beberapa criteria,wisata, usaha kerakyatan,peninggalan sejarah,lingkungan hidup dan sosial budaya,jika kurang jelas dapat menghubungi no hp 081361927870 atau buka blogspot Humas Humasbatubarakab.blogspot.com. Pelaksanaan lomba yang di sertai pelantikan Gerakan Angkatan Muda Melayu Indonesia (GAMI) Kecamatan Limapuluh dan Sei Suka oleh Ketua PD Gami Batubara  dan Sei Suka itu berlangsung khidmat meriah,disaksikan ratusan pengunjung. Tampak hadir Kadis Pendidikan Drs Darwis MPd,Kadisbudparpora,Ketua MPC Pemuda Pancasila Batubara Yakat Ali,Danramil Limapuluh Kapten Inf Ruslan,Kapolsek,tokoh adat dan undangan lainnya 



           
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA

NIP. 19740805 199311 1 001 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger