Home » » Atlit Peraih Medali Porprovsu Terima Tali Asih Dari Bupati Batubara

Atlit Peraih Medali Porprovsu Terima Tali Asih Dari Bupati Batubara

Written By Humas Batu Bara on 7.12.2019 | 12.7.19


Siaran Pers
Nomor                          : Humas/ SP/7/ 2019
Hari/Tanggal                : Rabu, 10 Juli 2019
Lokasi                           : Ruang Rapat Paripurna DPRD Batu Bara

Raihan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang melebihi jumlah ditargetkan melahirkan spirit baru bagi atlit-atlit di Kabupaten Batubara. Betapa tidak, bagi atlit yang berhasil meraih medali emas akan mendapatkan penali asih dari Pemkab Batubara dengan nilai diatas Rp. 10 juta.

Bupati Batubara Bapak Ir H Zahir, MAP pun bangga atas prestasi anak-anak Batubara dan akan memberikan penali asih bagi atlit peraih medali. Hal ini dikatakan Bupati pada acara temu ramah dan syukuran Pemkab Batubara dengan atlit Porprovsu Kabupaten Batubara 2019, Rabu malam (10/7/19), di Pendopo, Jln Perintis Kemerdekaan, Desa Empat Negeri, Kec Lima Puluh, Batubara.

Bupati yakin bahwa putra/i Batubara mampu dan kuat sehingga mentargetkan bisa meraih 5 medali emas pada Porprovsu. Keyakinannya menunjukkan hasil dimana perolehan medali justru melebihi. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Batubara saya mengapresiasi prestasi yang diraih para atlit. Ini harus menjadi perhatian pemerintah dan kita akan berikan penali asih kepada atlit dan juga kepada pelatih masing-masing cabang olahraga. Ini dimaksudkan untuk mensorong spirit para atlit agar bisa meraih preatasi yang lebih baik”, ucap Bupati

Pemberian tali asih ini lanjut Bupati akan dituangkan dalam dana hibah KONI Batubara pada P-APBD Batubara 2019 dan diserahkan tepat pada HUT Batubara nantinya. Bupati mengingatkan atlit berprestasi jangan angkuh dan tinggi hati, lebih giat berlatih dan terus berjuang meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi. Bagi atlit yang belum beruntung jangan berkecil hati. Jadikan cemeti guna mematri semangat demi membanggakan ‘negeri keramat’ Batubara, imbaunya.

Acara yang hadir, Wakil Ketua DPRD Batubara Syafrizal, SE, MSi, Kakan Kemenag Ahmad Sofyan, MA, Kadisparpora Ishak, SPd, Ketua KONI Nur’ain, SPd, Ketua Kontingen H Ilyas, SPd, pengurus Gemkara, FKUB, ratusan atlit serta undangan.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger