Home » » Bupati Batubara Resmikan Hotel dan Cafe Mariana Inn

Bupati Batubara Resmikan Hotel dan Cafe Mariana Inn

Written By Humas Batu Bara on 10.14.2019 | 14.10.19

Siaran Pers
Nomor                          : Humas/ SP/10/ 2019
Hari/Tanggal                : Minggu, 13 Oktober 2019
Lokasi                           : Kab. Asahan

Adanya rumah makan dan Hotel yang berdiri di Kabupaten Batubara ini bisa menjadi dan mendongkrak penyumbang pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak,jika masih ada pengelola yang nakal maka bukan tidak mungkin akan dipasang CCTV yang langsung  terkoneksi dengan Dispenda.
Hal ini dikatakan Bupati Batubara Bapak Ir.H. Zahir,M.AP saat meresmikan Grand Opening Mariana INN Hotel dan Caffe di Kecamatan Seisuka,Sabtu (12/10). Turut hadir dalam acara ini Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP, Pimpinan RM 100, anggota dprd, Camat Sei Suka, tokoh agama dan para undangan
Bupati mengatakan, adanya pembangunan hotel yang ada di Kabupaten Batubara ini salah satu percepatan perkembangan perekonomian,oleh sebab itu hotel dan caffe ini merupakan suatu terobosan yang sangat baik dilakukan oleh pihak pengusaha.
"Oleh sebab itu adanya hotel INN ini tentunya akan membantu tamu tamu pemerintah daerah untuk menginap di Kabupaten Batubara ini,tidak itu saja Bupati menyampaikan adanya pembangunan dipelabuhan kuala Tanjung terus meningkat dari itu banyak tamu tamu yang akan bermalam dihotel ini,oleh sebab itu saya yakin kebutuhan hotel juga terus meningkat pula,hal ini sudah barang tentu akan membuka kesempatan bagi pengusaha pengusaha lain untuk berinvestasi di Kabupaten,ujar Bupati
Bupati berharap kepada masyarakat Batubara mari kita jaga dan dukung invetasi yang telah ditanamkan oleh pengusaha hadirnya hotel dan caffe ini salah satu membantu dalam ketersediaan tenaga kerja khusus nya putra putri Batubara. Pembangunan hotel ini juga meningkatkan citra Kabupaten Batubara yang layak untuk disinggahi.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger