Home » » Pembukaan Bimbingan Teknis Sistem Pengelolaan Barang Milik Daerah Berbasis Standar Operasional oleh Bupati Batu Bara

Pembukaan Bimbingan Teknis Sistem Pengelolaan Barang Milik Daerah Berbasis Standar Operasional oleh Bupati Batu Bara

Written By Humas Batu Bara on 3.17.2012 | 17.3.12


            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor           : 10/Humas/ SP/03/2012
            Hari/Tanggal   : Rabu, 14 Maret 2012
            Lokasi            : SMK Budi Dharma Desa Tanah Merah Kec. Indrapura


            Pembukaan Bimbingan Teknis Sistem Pengelolaan Barang Milik Daerah Berbasis Standar Operasional oleh Bupati Batu Bara yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Azrai SH. Pidato Bapak Bupati Batu Bara mengatakan barang milik daerah adalah semua kekayaan daerah yang dibeli atau diperoleh atas beban anggaran pendapatan dan belanja daerah maupun anggaran pendapatan dan belanja daerah maupu yang berasal dari perolehan lain yang sah baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak beserta bagian – bagiannya.
Bupati menghimbau perencanaan pelaksanaan kebutuhan barang dan jasa harus dikelola dengan baik dan benar.  Dan perlu terkoordinasi dengan memperhatikan standarisasi yang telah ditetapkan. Bupati mengharapkan kepada seluruh peserta agar mengikuti seluruh kegiatan pembelajaran dan penuh dengan kesungguhan sehingga materi yang disampaikan dapat diserap dengan baik dan kepada penyelenggara baik itu nara sumber/tenaga ahli agar memberikan perhatian dan kesungguhan dalam menalarkan ilmu pengetahuan, pengalaman dan bimbingan kepada peserta bintek.


KEPALA BAGIAN HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger