Home » » “Kabupaten Batu Bara menerima Piagam Penghargaan Kabupaten Terbaik I dalam rangka Pelaksanaan Bakti Sosial TNI KB KES Wilayah Sumatera Utara Tahun 2011”

“Kabupaten Batu Bara menerima Piagam Penghargaan Kabupaten Terbaik I dalam rangka Pelaksanaan Bakti Sosial TNI KB KES Wilayah Sumatera Utara Tahun 2011”

Written By Humas Batu Bara on 5.14.2012 | 14.5.12




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 08/Humas/SP/05/ 2012
Hari/Tanggal    : Kamis, 10 Mei 2012
Lokasi              : Lapangan Ika Bina Rantauprapat Kab. Labuhan Batu

            Penerimaan Piagam Penghargaan Kabupaten Terbaik I dalam rangka Pelaksanaan Bakti Sosial TNI KB KES Wilayah Sumatera Utara Tahun 2011 diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemberdayaan Perempuan Zulkifli Taufik dan Ka. Perwakilan BKKBN Provsu yang diwakili drg. Widwiono M.Kes di Labuhan Batu pada Tanggal 10 Mei 2012 kepada Bupati Batu Bara H.OK. Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Erwin, SE didampingi oleh Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Anak dan Keluarga Berencana Ibu Maslinda Wansari.
            Sebelumnya pada tanggal 09 Mei 2012 dilaksanakan pertemuan Komitmen Percepatan Revitalisasi Program Kependudukan dan KB melalui Bakti Sosial TNI KB KES Tingkat Propinsi Sumatera Utara dengan tema “Melalui kerjasama BKKBN dan TNI, kita tingkatkan kinerja dan partisipasi masyarakat untuk mempercepat pencapaian sasaran pembangunan dan KB Tahun 2012.

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger