Home » » Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional Pemkab Batu Bara Minggu Ke III Tahun 2012

Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional Pemkab Batu Bara Minggu Ke III Tahun 2012

Written By Humas Batu Bara on 7.18.2012 | 18.7.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 20/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Selasa, 17 Juli 2012
Lokasi              : Kantor Bupati Batu Bara

Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM  dalam pidato kata sambutan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Erwin, SE mengatakan Inspektorat Daerah sebagai salah satu instrumen perangkat daerah dan sebagai aparat pengawas internal pemerintah daerah memiliki peran dan posisi yang sangat strategis baik ditinjau dari aspek fungsi – fungi manajemen maupun dari segi visi dan misi serta program program pemerintah. Inspektorat daerah menjadi pilar yang bertugas sebagai pengawas sekaligus pengawal dalam pelaksanaan program yang tertuang dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah.
Mengingat semakin gencarnya tuntutan atas penyelenggaraan pemerintah darah yang bersih, transparan dan akuntabel maka sudah saatnya peran pengawasan internal agar ditingkatkan dan diberdayakan sehingga penyelenggaraan pemerintah yang bersih transparan dan akuntabel tidak hanya sebatas wacana dan cita – cita saja, akan tetapi sungguh – sungguh terwujud guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara Berjaya. Bupati menginstruksikan kepada seluruh pimpinan SKPD dan jajarannya agar berpartisipatif aktif dalam upaya mewujudkan tata kelola keuangan yang baik.
Bupati juga mengatakan beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1433H, bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan Allah SWT, Bupati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat islam dan bagi yang tidak melaksanakan ibadah puasa marilah kita sama – sama saling menghargai dan menghormatinya

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger