Home » » Bupati Batu Bara Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid Al Mufakat Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih

Bupati Batu Bara Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid Al Mufakat Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih

Written By Humas Batu Bara on 7.02.2012 | 2.7.12


















Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 24/Humas/SP/06/2012
Hari/Tanggal    : Sabtu, 30 Juni 2012
Lokasi              : Mesjid Al Mufakat Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih


Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain, SH.MM serahkan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid Al Mufakat, Lorong VII, Gang Perjuangan, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih.  Bupati Batu Bara dalam kesempatan itu memberikan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,- dan di terima langsung Ketua BKM Bapak H. Maaz disaksikan oleh seluruh pengurus masjid dan warga sekitar.
Dalam Sambutannya Bupati Batu Bara berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk kemajuan umat islam dalam mengembangkan syariah islam. Beliau juga berharap dalam pembangunan masjid ini harus didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat Gang Perjuangan, karena kita ketahui masjid merupakan tempat sarana beribadah, tempat untuk warga bermusyawarah dan tempat untuk menggali berbagai ilmu-ilmu agama juga sebagai tempat anak-anak kita belajar TPA dan untuk pengajian.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Batu Bara menjelaskan tentang perkembangan pembangunan Kabupaten Batu Bara yang cukup pesat walaupun di ketahui Kabupaten Batu Bara merupakan daerah pemekaran yang paling kecil di Sumatera Utara namun kini Pembangunan dan Laju perekonomian Kabupaten Batu Bara melampaui Kabupaten Pemekaran lainnya serta dapat sejajarkan dengan daerah maju di Sumatera Utara. Lebih lanjut Bupati berharap masyarakat dapat menggali potensi yang ada dan di miliki oleh Kabupaten Batu Bara. Acara tersebut juga tampak di hadiri masyarakat yang datang secara antusias. Hadir dalam acara tersebut Camat Air Putih, Kapolsek Indrapura AKP. MA. Ritonga, mewakili Danramil 02.AP,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta undangan lainnya.


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger