Home » » “Kunjungan Kerja Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara Ke Kabupaten Batu Bara”

“Kunjungan Kerja Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara Ke Kabupaten Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 8.16.2012 | 16.8.12




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 06/Humas/ SP/08/ 2012
Hari/Tanggal     : Kamis, 09 Agustus 2012
Lokasi               : Aula Kantor Bupati Batu Bara


            Kunjungan kerja Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Batu Bara diterima langsung oleh Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Batu Bara, Erwin, SE. Kunjungan kerja ini membahas tentang masalah tenaga kerja.
                                
            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam pidato mengatakan, terdapat 53 perusahaan industri/sedang di Kabupaten Batu Bara yang berpotensi dalam menyerap tenaga kerja. Pemerintah Kabupaten Batu Bara berusaha menciptakan iklim yang kondusif dalam perkembangan dunia industri di Kabupaten Batu Bara, salah satunya melalui program Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) yang dipusatkan di Kuala Tanjung, kawasan industri Sei Mangke dalam hal penyediaan jalur distribusi. Dalam mewujudkan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Batu Bara, telah melakukan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Bandar Tinggi – Kuala Tanjung, dan dalam proses persiapan pembangunan pelabuhan peti kemas dan sarana pendukung lainnya. Hal ini diharapkan dapat merangsang pertumbuhan industri baru yang akan menyerap tenaga kerja.

            Acara ini juga dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan, Asisten Bidang Sosial Ekonomi, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Koperindag, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informasi, serta Camat Talawi dan Camat Tj. Tiram.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger