Home » » “Acara Upah-upah Dan Tepung Tawar 172 Jemaah Calon Haji Kabupaten Batu Bara”

“Acara Upah-upah Dan Tepung Tawar 172 Jemaah Calon Haji Kabupaten Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 9.17.2012 | 17.9.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 14/Humas/ SP/09/ 2012
Hari/Tanggal   : Minggu, 16 September 2012
Lokasi             : Halaman Kantor Baru Bupati Batu Bara


Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM minta para calon haji (Calhaj) agar dengan ikhlas serta hati yang suci dalam melaksanakan ibadah Haji selama di tanah suci Mekkah dan Madinah. Hal ini disampaikan Bupati pada acara upah-upah dan tepung tawar kepada 172 jemaah calon Haji Batu Bara yang akan diberangkatkan dalam kelompok terbang (kloter) 14 gelombang kedua dan diberangkatkan tanggal 6 Oktober bergabung bersama Calhaj dari Simalungun, P. Siantar, dan Tanah Karo seluruhnya berjumlah 455 orang.
Bupati dalam sambutannya mengatakan tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji maka kesempatan yang diberikan Allah SWT patut disyukuri sebab keberangkatan ke tanah suci merupakan bentuk kasih sayang dari Allah SWT dengan cara memberikan rezeki yang cukup. Kepada para jemaah selama menjalankan ibadah haji agar menjaga kesehatan supaya dapat melaksanakan seluruh rukun haji serta kembali ke tanah air dalam keadaan sehat. Bupati juga berharap agar para jemaah Calhaj mendoakan semua aparat jajaran Pemkab Batu Bara agar Kabupaten Batu Bara menjadi sejahtera berjaya.
Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin, Muspida Kabupaten Asahan dan Batu Bara, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Hj. Khadijah Arya Zulkarnain, Assisten I H. Zulhendri, SH, Ketua MUI Batu Bara Drs. H. Gojali Yusuf, Kakan Kemenag Drs. H. Sainik. Br, Ketua IPHI, seluruh SKPD Batu Bara dan Kabag Humas Radyansyah F. Lubis, S.Sos  serta Tokoh Masyarakat dan Agama.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger