Home » » “OK ARYA PANTAU UJIAN NASIONAL (UN)”

“OK ARYA PANTAU UJIAN NASIONAL (UN)”

Written By Humas Batu Bara on 4.17.2013 | 17.4.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 16/Humas/ SP/04/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 15 April 2013
Lokasi              : SMA Nasional Petatal Kec Talawi



  Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain, SH, MM meninjau sekaligus memantau pelaksanaan ujian nasional (UN) di SMA Nasional Petatal, Kec Talawi. " Di sekolah itu H.OK Arya hanya melakukan pemantauan dan tidak sampai berdialog sama siswa karena menjalani UN," tukas Kabag Humas Abdul Rahman Hadi kepada wartawan diruang kerjanya di Lima Puluh, selasa terkait kunjungan Bupati dalam rangka memantau pelaksanaan UN SMA/ sederajad di daerah itu. Langkah tersebut dilakukan Bupati karena tidak mau kunjungannya itu sampai menganggu siswa yang sedang ujian. Namun mengharapkan pelaksanaan UN berlangsung sukses dan seluruh siswa dapat lulus memperoleh nilai sebagaimana harapan


            Kepala SMA Nasional Petatal Talawi Hadi Suriono, SE, MM menjelaskan siswa yang mengikuti UN 95 orang dari 97 jumlah yang terdaftar. Sedangkan dua lainnya DO.Dirinya menyambut baik kehadiran Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM memantau UN ke sekolah yang dipimpinnya sekaligus mengharapkan siswa lulus dengan nilai yang baik. Di samping sebagai langkah memberi motivasi mengingat tingginya antusias siswa mengikuti.


             Plt Kadis Pendidikan Kab Batubara Drs Darwis mengimbau para guru, kepala sekolah, dan pengawas untuk tiba di sekolah lebih awal guna mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam pelaksanaan UN yang dijadwalkan berlangsung selama empat hari. Sedangkan standar nilai kelulusan siswa adalah 5,5.




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.      
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger