Home » » “PETANI SEJAHTERA”

“PETANI SEJAHTERA”

Written By Humas Batu Bara on 4.17.2013 | 17.4.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 14/Humas/ SP/04/ 2013
Hari/Tanggal   : Minggu, 14 April 2013
Lokasi              : Lap Sepak Bola Indra Sakti Air Putih


  Kabupaten Batubara sebagai daerah baru para petani agar dapat memanfaatkan lahannya, swasembada beras harus dipertahankan.Petani didaerah ini sudah semakin pintar dimana selesai panen padi mereka memanfaatkan lahannya untuk menanam cabai maupun semangka oleh karenanya sangat wajar para petani hidup sejahtera, hal ini dikatakan Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM pada acara pelantikan himpunan kerukunan tani Indonesia (HKTI) Kab.Batubara priode 2013-2018 dilapangan sepakbola Indra Sakti-Indrapura-Air Putih, yang dihadiri sekjen DPP HKTI DR Beni Pasaribu.

.
            Petani harus hidup makmur dan sejahtera. Pemkab Batubara memberikan perhatian yang penuh terhadap kebutuhan petani seperti pupuk,obat-obatan dan yang lainnya. Disamping itu juga para petani didampingi penyuluh yang senantiasa memberikan ilmu pengetahuan dan perkembangan tentang tata cara usaha pertanian dengan inovasi dan motivasi yang sangat tinggi,pungkasnya.


                 Pengurus HKTI Kab.Batubara ketua Ir Rosbon Sitinjak, wakil Rizky Aryetta SST, Ir M.Khoir MSi, Rozali Hasan SPd,Palentin Panjaitan SH, Sekretaris F.Sutrisno dan bendahara Parlin Panjaitan SP dibantu beberapa bidang-bidang.






KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.      
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger