Home » » “OK Arya Buka Turnamen Volley Bupati Batu Bara Cup II di Lapangan Mapolsek 50”

“OK Arya Buka Turnamen Volley Bupati Batu Bara Cup II di Lapangan Mapolsek 50”

Written By Humas Batu Bara on 6.08.2013 | 8.6.13


Humas Setdakab Batu Bara

Siaran Pers

Nomor             : 05/Humas/ SP/06/ 2013

Hari/Tanggal   : Kamis, 06 Juni 2013

Lokasi              : Lap Volli Mapolsek Lima Puluh







Bupati Batu Bara H OKArya Zulkarnain SH MM di dampingi Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Drs TM Syafii  M.Pd menghadiri dan membuka Kejuaraan Bola Volley antar Club ke II  memperebutkan Tropy Bupati Bara Bara  yang dibuka secara resmi Kamis (6/6) di lapangan voli Mapolsek Lima Puluh Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kota. H OK Arya dalam sambutannya menyatakan turnamen volley yang sedang adan akan berlangsung  ini diharapkan dapat mendorong cabang olah raga lain untuk berkiprah nyata membangun dunia olah raga di Kabupaten Batu Bara,” Saya berharap kepada seluruh atlet Vollet yang tergabung dalam Tim nya masing masing bertandinglah dengan penuh semangat dan seportivitas yang tetap menjunjung tinggi nilai nilai fair play.


 Selain itu OK Arya juga menyampaikan rasa bangganya terhadap para pembina olah raga untuk selalu melaksanakan even even olah raga secara regular sehingga dapat menambah munculnya daya kompetitif bagi para atlit maupun pelaku olah raga di tanah keramat negeri bertuah ini. Sebelumnya, Ketua KONI Batu Bara Hadi Suriono SE MM dalam sambutan mengatakan kegiatan olah raga merupakan cermin kekondusifan suatu daerah, dengan banyaknya even olah raga yang dilaksanakan, berarti suatu daerah tersebut merupakan cermin keamanan yang bermuara pada peningkatan tali silaturahmi dan berbudaya.


 Ketua panitia Suryo dalam laporannya menyatakan, "penyelenggaraan event ini merupakan hasil swadaya masyarakat dan bantuan pecinta olah raga khsususnya Bola Volley serta peranan sponsor pendukung. Turnamen akan berlangsung dari tanggal 6 Juni sampai dengan 5 Juli 2013 yang diikuti 9 tim putra yang berasal dari Medan, Sedang Bedagai, Deli Serdang ,Tebing Tinggi,Simalungun,Siantar Kota dan Batu Bara.



KABAG HUMAS PIMPINAN

SETDAKAB BATU BARA

                 dto.     

Drs. Abdul Rahman Hadi

PEMBINA

NIP. 19650116 198602 1 003
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger