Home » » “OK ARYA MANFAATKAN KEMAJUAN INTERNET”

“OK ARYA MANFAATKAN KEMAJUAN INTERNET”

Written By Humas Batu Bara on 6.03.2013 | 3.6.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 01/Humas/ SP/06/ 2013
Hari/Tanggal   : Sabtu, 01 Juni 2013
Lokasi              : SMAN I Medang Deras



  Kemajuan tekhnologi hendaknya bermanfaat bagi kita semua terutama anak-anak sekolah,kita harus dapat mengakses tekhnologi ilmu pengetahuan sehingga sumber daya manusia berkembang luas. Orang tua maupun pengusaha warnet agar secara bersama dapat mengawassi dan membina anak-anak dalam menyikapi kemajuan tekhnologi yang sangat pesat ini. Kita harus dapat menyaring dan memilah-milah agar anak kita tidak terjerumus akan hal yang tidak baik akibat dari perkembangan tekhnologi, hal ini dikatakan Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM melakukan kunjungan kesekolah SMAN I Medang Deras-Pagurawan, sabtu (1/6)

.
             Idealnya kemajuan informasi perkembangan dunia dapat kita akses dengan mudah, kejadian-kejadian dunia dapat diketahui dengan cepat.Internet saat ini bukan hal yang aneh lagi.Pengaruh positif harus kita ambil,jika dimanfaatkan dengan baik dan benar keberadaan tekhnologi informasi (IT) akan mendatangkan manfaat dan kegunaan yang sangat besar, tandasnya.


         Sementara KUPT Pendidikan setempat Dra Latifah Fauziah MSi menjelaskan bantuan pendidikan yang telah diterimah seperti mobiler meja, kursi, lemari, laptop telah disalurkan. Pemanfaatan IT bagi anak sekolah sangat penting tetapi jangan sampai kebablasan, orang tua harus turut serta mengawasi dan mengontrol anaknya dari pengaruh yang negatif


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger