Home » » PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1434H/ 2013 M KABUPATEN BATU BARA”

PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1434H/ 2013 M KABUPATEN BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 6.16.2013 | 16.6.13




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 09/Humas/ SP/06/ 2013
Hari/Tanggal   : Selasa, 11 Juni 2013
Lokasi             : Lapangan Sepak Bola Desa Siajam Kec. Sei Balai Kab Batu Bara

            Isra Mi’raj merupakan satu peristiwa penting dalam kehidupan Rasulullah yang sarat dengan ajaran dan hikmah mendalam bagi kita umat islam saat ini dan masa depan. Pesan Isra Mi’raj yang tak kalah pentingnya adalah perintah  melaksanakan Shalat Fardhu lima kali sehari semalam. Tujuan mendirikan Shalat adalah untuk mengingat ALLAH. 

            Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain, SH MM mengatakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara sangat CONCREN  dan MENARUH perhatian dalam hal ini. Kawasan Indrustri Kuala Tanjung yang sudah dan sedang kita siapkan sangat membutuhkan lapangan pekerjaan yang cukup banyak.

            Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM berpesan berharap agar peringatan Hari Besar Keagamaan seperti ini memotivasi kita untuk membangun pribadi sadar IMTAQ dan IPTEK sekaligus sehingga dapat menjadi manusia yang bermanfaat secara sosial dan mengisi pembangunan di Kabupaten Batu Bara ini.

            Turut hadir dalam Acara ini AL-Ustadz Drs.H. Syahrinal Azhar Lubis, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Batu Bara, Sekda Batu Bara Erwin, SE, Muspida Batu Bara, Kakan Kemenag Kab Batu Bara, Ketua MUI dan Ketua IPHI Kab Batu Bara, Para Asisten Kab Batu Bara, Para Staf Ahli, Para Kepala Badan/ Dinas/ Kantor/ Kabag se Kab Batu Bara, Kapolsek 50, Danramil 50, Mewakili Danlanal Tj.Balai Bpk Suwarni, Ketua KNPI Batu Bara,  Para Camat se-Kab Batu Bara, Para Kepala KUA, Tokoh Ormas dan Tokoh Masyarakat Kab Batu Bara, Para Kepala Desa.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger