Home » » “APEL GABUNGAN PERPUSTAKAAN”

“APEL GABUNGAN PERPUSTAKAAN”

Written By Humas Batu Bara on 7.23.2013 | 23.7.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 19/Humas/ SP/07/ 2013
Hari/Tanggal   :Senin, 22 Juli 2013
Lokasi              :Halaman Kantor Bupati Batu Bara


        Perpustakaan nasional Republik Indonesia didampingi tim penilai perpustakaan Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu lalu telah memberikan penilaian dengan menempatkan posisi Kabupaten Batubara sebagai peringkat III se Sumatera Utara dalam program pengem
bangan perpustakaan dan minat budaya baca. Perolehan prestasi yang telah dicapai ini hendaknya dapat ditingkatkan pada masa mendatang, hal ini disampaikan Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM di halaman kantor Bupati Batubara- Lima Puluh, senin (22/7).

      Pemkab Batubara telah melakukan pelayanan prima, khusus bidang perpustakaan telah menyediakan layanan peminjaman pustaka, perpustakaan umum, layanan mobil pintar, layanan mobil keliling dan menyediakan layanan internet gratis, perpustakaan digital bagi masyarakat yang membutuhkan informasi yang lebih luas. Sudah banyak perpustakaan yang sudah berdiri seperti perpustakaan desa 100 unit, perpustakaan rumah ibadah, perpustakaan lapas, rumah sakit, kelautan serta taman bacaan masyarakat. Seluruh SKPD agar menyerahkan arsip in aktif kepada kantor arsip daerah untuk di akuisisi sebagai upaya penyelamatan dokumen, bukti akuntabilitas kinerja aparatur khusunya dilingkungan Pemkab Batubara.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger