Home » » “H OK ARYA BERIKAN KARTU JAMKESDA”

“H OK ARYA BERIKAN KARTU JAMKESDA”

Written By Humas Batu Bara on 7.15.2013 | 15.7.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 09/Humas/ SP/07/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 8 Juli 2013
Lokasi              : Aula Kantor Bupati  


   Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain menyerahkan 12.380 kartu Jamkesda kepada masyarakat Batu Bara, di aula kantor Bupati Batubara-Lima Puluh, Pada penyerahan secara simbolis itu, H.OK Arya menyampaikan terima kasih kepada PT Askes yang telah bekerjasama dengan Pemkab memberikan jaminan kesehatan. Kepercayaan Pemkab Batu Bara kepada PT Askes Cabang Tanjung Balai dan pengelolaan jaminan kesehatan dalam program Jamkesda Batu Bara Sejahtera Berjaya. Program PT Askes terhadap 12.380 jiwa akan membuat PT Askes Cabang Tanjung Balai senantiasa komit melakukan peningkatan konsistensi dan kesinambungan mutu pelayanan program program ini.  PT Askes sangat tergantung kepada operasional pemberi pelayanan kesehatan (PPK), baik Puskesmas, Apotek, Rumah sakit dan PPK lainnya dalam pelayanan. Karena itu, kita berharap kegiatan pemberian Jamkesda ini dapat benar-benar dimanfaatkan masyarakat.
.
   
         Kegiatan yang dirangkai dengan launching kartu Jamkesda Batu Bara ini dihadiri Sekdakab T.Erwin SE, unsur Muspida, para SKPD Pemkab Batu Bara, para camat dan jajaran Dinas Kesehatan Batu Bara. Kepala PT Askes (Persero) Cabang Tanjung Balai, Rasinta Ria Ginting menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan kepada PT Askes dan akan berkomitmen tinggi untuk selalu siap secara terus-menerus mengoptimalkan potensi yang ada menghasilkan kualitas pelayanan.

   
         Solidaritas dan kepedulian sosial harus terus kita galakkan dan implementasikan  dalam program-program kerja. Kartu Jamkesda ini dapat dipergunakan untuk berobat gratis diseluruh Puskesmas dan rumah sakit umum daerah (RSUD) Batubara. Disamping itu Pemkab Batubara setiap tahun secara rutin mengadakan operasi katarak, bibir sumbing dan tahun ini sudah dilaksanakan dengan jumlah peserta 25 orang pasien di Puskesmas Rawat inap Labuihan Ruku, dan insya ALLAH pada bulan agustus mendatang akan kita laksanakan kembali dengan peserta yang sudah mendaftar 100 orang. 


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger