Home » » Acara Coffe Morning/Ramah Tamah antara Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Insan Pers di Gedung DPRD Kab. Batu Bara dihadiri oleh Bupati Batu Bara

Acara Coffe Morning/Ramah Tamah antara Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Insan Pers di Gedung DPRD Kab. Batu Bara dihadiri oleh Bupati Batu Bara

Written By Humas Batu Bara on 3.25.2012 | 25.3.12


           
           

            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor            : 15/Humas/ SP/03/2012
            Hari/Tanggal    : Kamis, 22 Maret 2012
            Lokasi             : Gedung Aula DPRD Kab. Batu Bara

           
Acara Coffe Morning/Ramah Tamah perdana yang diadakan oleh Pemkab Batu Bara melalui Humas Setdakab Batu Bara berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan. Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain SH MM mengatakan, selama kurang lebih 4 tahun masa kepemimpinannya sebagai Bupati, Pembangunan Kab. Batu Bara yang selama ini sudah dilaksanakan tidak akan mungkin dapat dirasakan didengar dan diilihat masyarakat baik dari dalam Kabupaten ini sendiri maupun masyarakat yang ada diluar tanpa adanya dukungan dari rekan Media Cetak maupun elektronik dan hendaknya pelaksanaan acara coffe morning/ramah tamah ini agar terus dilaksanakan,baik di kantor Bupati maupun di setiap Kecamatan di Batu Bara.

                 karena komitmen pembangunan yang dari awal telah diatur dalam visi dan misi kedepan dari pemerintah kabupaten Batu Bara adalah bagai mana seorang kepala daerah (Bupati) bersama perangkat daerah lainnya mampu membawa sebuah daerah kearah perbaikan, baik yang berkaiatan dengan perbaikan pada bidang fisik maupun perbaikan pembangunan non fisik.Salah satu indikator keberhasilan seorang pemimpin dalam sebuah daerah, adalah sejauh mana ia bersama perangkat yang ada mampu membawa daerah tersebut kearah perbaikan, tentunya, untuk mencapai semua itu harus dibutuhkan sebuah kerjasama yang baik dan konfrehensif dari semua pihak.

             Untuk mewujudkan semua itu, ia mengharapkan adanya kerjasama yang baik dari semua pihak, baik itu pemerintah selaku pembuat kebijakan, DPRD sebagai kontrol pemerintah dalam sebuah tatanan pemerintahan, serta masyarakat yang merasakan langsung dari penerapan sebuah kebijakan tersebut.

Selain itu, Bupati juga mempersilakan kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang ingin memberikan saran masukan ataupun kritikan yang bersifat membangun terhadap pelayanan, yang selama ini dijalankan oleh pemerintah setempat. Dengan adanya saran masukan serta kritikan yang bersifat membangun tersebut, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap penyelenggraan tata pemerintahan.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan, rancangan pembangunan pada Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang direncanakan pembangunan jalur kereta api di Kecamatan Sei Suka dan Medang Deras terus berjalan, hingga kini, lanjutan pembangunannya itu akan dilanjutkan pada bulan mei 2012 mendatang.


KEPALA BAGIAN HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger