Home » » Turnamen Sepakbola Trophy Bupati Batu Bara Tahun 2012 resmi dibuka oleh Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM

Turnamen Sepakbola Trophy Bupati Batu Bara Tahun 2012 resmi dibuka oleh Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM

Written By Humas Batu Bara on 3.25.2012 | 25.3.12


            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             : 14/Humas/ SP/03/2012
            Hari/Tanggal     : Jumat, 16 Maret 2012
            Lokasi              : Desa Siajam Sei Balai

           
            Pembukaan Turnamen Sepakbola memperebutkan Trophy Bupati Batu Bara Tahun 2012 yang dilaksanakan di Desa Siajam Kecamatan Sei. Balai yang diikuti oleh atlet – atlet peserta berusia dibawah 21 tahun berasal dari Kecamatan – Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara.
Bupati Batu Bara dalam kata sambutan mengatakan turnamen olahraga sepakbola ini merupakan hal yang positif terutama dalam membina aspirasi talenta dan minat generasi muda Batu Bara khususnya dalam cabang olahraga sepakbola.
            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM berharap kepada seluruh peserta yang bergabung dalam kesebelasan masing – masing agar penuh semangat, lebih kompetitif dalam meraih kemenangan namun tetap menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas olahraga dan memegang teguh sikap fairplay dan semoga turnamen ini dapat melahirkan atlet – atlet sepakbola yang mampu mengharumkan nama Kab. Batu Bara ini pada kompetisi yang berskala propinsi maupun nasional.
            Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kab. Batu Bara, Kepala SKPD Pemkab Batu Bara, Camat Sei Balai, Perwakilan dari KONI Sumut, Danramil Tj. Tiram dan Talawi, Kapolsek Talawi, Kadin Kab. Batu Bara, Pengcab PSSI Batu Bara, Manager/Official dari seluruh Tim yang bertanding, Pimpinan Bank Sumut Cab. Kisaran, Insan Pers dan adik – adik atlet sepakbola


KEPALA BAGIAN HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger