Home » » “Bupati Batu Bara memimpin Apel upacara Hari Kesadaran Nasional dan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Utara ke – 64 di lapangan Kantor Bupati Batu Bara”

“Bupati Batu Bara memimpin Apel upacara Hari Kesadaran Nasional dan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Utara ke – 64 di lapangan Kantor Bupati Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 4.18.2012 | 18.4.12




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 13/Humas/ SP/ 04/ 2012
Hari/Tanggal   : Selasa, 17 April 2012
Lokasi              : Halaman Kantor Bupati Batu Bara


Apel hari Kesadaran Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 tiap bulannya. Hari Selasa ini memperingati Hari Jadi ke – 64 Provinsi Sumatera Utara. Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM. Tema yang diangkat pada Hari jadi Provinsi ini adalah “Dengan Hari Jadi ke – 64 kita mantapkan semangat persatuan , kebersamaan dan kegotong royongan antar Pemerintah dan masyarakat untuk membangun dan memajukan Provinsi Sumatera Utara “. Bupati Batu Bara dalam membacakan pidato kata sambutan Plt. Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST mengatakan Tema yang diangkat pada Hari Jadi ke – 64 Provsu mengamanahkan untuk tetap terus meningkatkan komitmen persatuan, kebersamaan dan kegotong royongan, terutama dalam meningkatkan hubungan Pemerintah Provinsi dengan seluruh Kab dan Kota. khususnya
            Di usia Pemprovsu yang ke – 64 tahun ini berbagai keberhasilan telah tercatat diantaranya adalah pusat pertumbuhan ekonomi Indonesia bagian barat bahkan menjadi keunggulan di salah satu kawasan di dunia dengan hadirnya Bandara Internasional di Kualanamu, Program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia atau MP3EI Koridor I Sumatera khususnya Sumut, ditetapkannya Sei Mangke sebagai kawasan industri menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Proyek penyediaan energi listrik Power Plant Hidro. Pusat Pangan Nasional dan lainnya. Untuk itu atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Plt. Gubsu H. Gatot Pujo Nugroho, ST mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi atas komitmen seluruh jajaran Kabupaten dan Kota.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger