Home » » “Bupati Batu Bara menghadiri Acara Silaturahmi dengan 5 (lima) Masyarakat Desa di Desa Gunung Bandung Kec. Lima Puluh”.

“Bupati Batu Bara menghadiri Acara Silaturahmi dengan 5 (lima) Masyarakat Desa di Desa Gunung Bandung Kec. Lima Puluh”.

Written By Humas Batu Bara on 4.26.2012 | 26.4.12





Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 19/Humas/ SP/ 04/ 2012
Hari/Tanggal   : Rabu, 25 April 2012
Lokasi              : Desa Gunung Bandung Kec. Lima Puluh


            Bupati Batu Bara menghadiri Acara Silaturahmi dengan masyarakat di 5 (lima) Desa di Desa Gunung Bandung Kec. Lima Puluh. Ke 5 (lima) Desa tersebut adalah : Desa Gunung Bandung, Desa Bulan – Bulan, Desa Tanah Merah, Desa Pem. Panjang, Desa Lubuk Cuik, Desa di Perk. Tanah Itam Ulu.
            Bupati pada acara silaturahmi tersebut  berdialog langsung dengan seluruh masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Buupati juga menyampaikan program pemerintah untuk melanjutkan pembangunan tali air di 5 (lima) Desa. Masyarakat terlihat antusias dengan kedatangan Bupati dan rombongan terlihat dari dialog langsung yang dilakukan Bupati Batu Bara kepada seluruh masyarakat yang hadir dan harapan Masyarakat di 5 (lima) Desa dan masyarakat berharap agar Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM terpilih kembali pada periode yang akan datang.  Pada kesempatan itu Bupati juga memberikan bantuan berupa Buku Yasin kepada Perwiritan Ibu – ibu di 5 (lima) Desa dan juga peralatan olahraga. Penyerahan peralatan olahraga diberikan secara simbolis kepada Kepala Desa Gunung Bandung. Bupati dalam acara tersebut didampingi Kabag Humas Setdakab Batu Bara Radyansyah F Lubis, S. Sos dan Camat Lima Puluh Mhd. Solihati Harahap, S. Ag dan tokoh – tokoh Masyarakat dari masing – masing Desa.
           

           
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger