Home » » “Bupati Batu Bara menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak & Penganugrahan Gelar Adat Datuk Setia Amanah & Timbalan Setia Amanah kepada Bupati Siak & Wakil Bupati Siak”.

“Bupati Batu Bara menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak & Penganugrahan Gelar Adat Datuk Setia Amanah & Timbalan Setia Amanah kepada Bupati Siak & Wakil Bupati Siak”.

Written By Humas Batu Bara on 4.26.2012 | 26.4.12


 









Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 18/Humas/ SP/ 04/ 2012
Hari/Tanggal   : Sabtu, 21 April 2012
Lokasi              : Balai Lembaga Adat Melayu Sultan Yahya Abdul Jalil Muzaffarsyah 
                          Jalan Hang Tuah Kp. Rempak Siak

            Acara Pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak & Penganugrahan Gelar Adat Datuk Setia Amanah & Timbalan Setia Amanah kepada Bupati Siak & Wakil Bupati Siak dilaksanakan dengan Prosesi pemberian gelar yang dilakukan oleh Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak kepada Bupati Siak, Drs H Syamsuar dan pemberian gelar Timbalan Datuk Setia Amanah yang diberikan kepada Drs H Alfedri M,Si, Dalam pemberian gelar kepada pejabat tinggi di Kabupaten Siak dilaksanakan sesuai dengan kebudayaan Adat Melayu Riau.
                Pada saat pemberian anugerah gelar Datuk Setia Amanah yang diberikan kepada Bupati Siak langsung dilaksanakan oleh Ketua Umum LAM Kabupaten Siak, H Wan Anwar. Sementara untuk pemberian gelar Timbalan Datuk Setia Amanah kepada Wakil Bupati di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Zulkifli ZA yang disaksikan oleh Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM yang juga sebelumnya telah diberikan gelar “Datuk Setia Amanah” oleh masyarakat Kab. Batu Bara. Gelar yang diberikan ini menurut Ketua Umum LAM Kabupaten Siak, H Wan Anwar , merupakan penghargaan atas kinerja dan amanat dari masyarakat pada kepala daerah dan wakil kepala daerah khususnya di Siak, dalam membangun daerahnya, dengan tujuan betul-betul melaksanakan amanah masyarakat.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger