Home » » “TP. PKK BATU BARA menggelar acara Bulan Bakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Rumah Sakit PT. Inalum Tanjung Gading Kec. Sei Suka”

“TP. PKK BATU BARA menggelar acara Bulan Bakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Rumah Sakit PT. Inalum Tanjung Gading Kec. Sei Suka”

Written By Humas Batu Bara on 4.26.2012 | 26.4.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 16/Humas/ SP/ 04/ 2012
Hari/Tanggal    : Senin, 16 April 2012
Lokasi              : Rumah Sakit PT. Inalum Tanjung Gading Kec. Sei Suka

            TP. PKK Kab. Batu Bara Ny. Hj. Khadijah Arya, SE pada acara pencanangan bulan Bakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) mengatakan jumlah anak yang banyak akan dapat menurunkan kemampuan investasi Sumber Daya Alam (SDA) berkualitas serta sulitnya membangun hidup yang mandiri karena pada istilah orang tua dulu banyak anak  banyak rezeki dan kemungkinan itu sudah ketinggalan zaman. Ibu Ketua TP. PKK Kab. Batu Bara berharap Bulan Bakti IBI bukan hanya sekedar menekan angka kelahiran semata mata tetapi hendaknya dapat menumbuh kembangkan kehidupan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas. Kegiatan pemasangan alat Kontrasepsi Mantap (KONTAP) sebanyak 75 orang secara gratis kepada kaum ibu yang produktif dan hendaknya kedepan lebih banyak lagi  masyarakat yang mendaftar.
            Hadir pada acara tersebut Kepala BPPA & KB Kab. Batu Bara Maslinda Wansari,SKM, Perwakilan PT. Inalum dan Ibu  PKK lainnya.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger