Home » » “Bupati Batu Bara Terima Kunjungan Bupati Labuhan Batu Selatan”

“Bupati Batu Bara Terima Kunjungan Bupati Labuhan Batu Selatan”

Written By Humas Batu Bara on 8.30.2012 | 30.8.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 24/Humas/ SP/08/ 2012
Hari/Tanggal   : Selasa, 28 Agustus 2012
Lokasi             : Ruang Kerja Bupati Batu Bara


            Bertempat di ruang kerjanya Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM menerima kunjungan Bupati Labuhan Batu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH. Selain bersilaturahmi Bupati Labusel yang terpilih dari daerah hasil pemekaran dari Kabupaten Labuhan Batu tersebut juga mengungkapkan kekagumannya atas kemajuan yang dialami Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH. MM memaparkan tentang pembangunan yang sedang dan yang telah dilakukan di kabupaten Batu Bara  terutama dengan adanya pembangunan Proyek Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) koridor Sumatera yang dipercayakan oleh pemerintah pusat untuk dibangun di kabupten Batu Bara yakni Jalur Kereta Api antara Bandar Tinggi ke Kuala Tanjung yang saat ini tengah berjalan dan pembangunan Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung yang telah dikuatkan dengan keluarnya Peraturan Presiden No 26 Tahun 2012 tentang Cetak biru Pengembangan Sistem Logistik Nasional.

Bupati Batu Bara juga secara singkat juga menyampaikan potensi yang dimiliki Kabupaten Batu Bara anatarlainnya seperti Potensi Alam, Wisata, Sejarah dan Budaya. Sementara itu Bupati Labuhan Batu Selatan juga turut juga memaparkan tentang kemajuan yang dialami daerahnya. Pertemuan singkat tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama kedua pemimpin daerah, yang sama sama merupakan hasil pemekaran tersebut.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger