Home » » “Kec. Sei Balai Mewakili Kab. Batu Bara Dalam Lomba Kecamatan Terbaik Provsu”

“Kec. Sei Balai Mewakili Kab. Batu Bara Dalam Lomba Kecamatan Terbaik Provsu”

Written By Humas Batu Bara on 10.09.2012 | 9.10.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 08/Humas/ SP/10/ 2012
Hari/Tanggal   : Jum’at, 05 Oktober 2012
Lokasi             : Halaman Kantor Camat Sei Balai

Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan H. Zulhendri, SH mengatakan kecamatan memiliki peran yang sangat penting dan strategis karena merupakan ujung tombak serta barometer kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten. Dengan peran strategis ini kinerja Camat dan aparaturnya harus selalu ditingkatkan mengingat mobilitas dan perkembangan masyarakat yang selalu berubah, oleh karenanya diharapkan Kecamatan Sei Balai dapat mengharumkan Kabupaten Batu Bara di tingkat provinsi.
Pemilihan kecamatan terbaik merupakan sarana yang tepat dalam menciptakan suasana kompetisi yang sehat dalam meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kehidupan masyarakat.
Turut hadir dalam acara ini Ketua Tim Penilai dari Pemprov Sumatera Utara Elizar Marbun, Anggota Antonius Sinaga, Sormin, Bambang Hutasuhut dan Nanda Hrp, Pengurus TP. PKK Ny.Tatik Zulhendri, Ny. Ramlah Saut Siahaan, Ny. Ely Achmadan, Ny. Sribu Astuti Imbalo, Ketua TP PKK Sei Balai Ny. Noon Swita Hanafi, Kabag Pemerintahan Setdakab Drs. Alia Gani Manurung, Kabag Hukum Setdakab Renol Asmara, SH, Kabag Humas Radyansyah F Lubis, S.Sos, Camat Tanjung Tiram Mhd. Nasir Yuanan, Camat Talawi Abdul Latif Luthfi, S.Sos, Camat Lima Puluh Mhd. Solihati Hrp, SAg, Camat Sei Suka Miarsih,SH, Camat Sei Balai Hanafi, SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP H Matondang, Danramil Tanjung Tiram diwakili Serma TNI Maji SP Tambak, Kades dan jajaran PKK serta tokoh masyarakat dan undangan.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA                     
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger