Home » » “Kunjungan Ketua TP. PKK Batu Bara dan Pemberian Bantuan Ke Desa Ujung Kubu Kec. Tanjung Tiram, Desa Kuala Sikasim Kec. Sei Balai, Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka”

“Kunjungan Ketua TP. PKK Batu Bara dan Pemberian Bantuan Ke Desa Ujung Kubu Kec. Tanjung Tiram, Desa Kuala Sikasim Kec. Sei Balai, Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka”

Written By Humas Batu Bara on 10.01.2012 | 1.10.12




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 27/Humas/ SP/09/ 2012
Hari/Tanggal   : Sabtu, 29 September 2012
Lokasi             : Desa Ujung Kubu Kec. Tanjung Tiram, Desa Kuala Sikasim Kec. Sei Balai, Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka                     

                Ketua TP. PKK Batu Bara Ny. HJ. Khadijah Arya Zulkarnain memberikan bantuan kepada tiga desa yaitu Desa Ujung Kubu Kec. Tanjung Tiram, Desa Kuala Sikasim Kec. Sei Balai, dan Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka yang akan dinilai dalam perlombaan Desa Tingkat Provinsi. Bantuan yang diberikan berupa: pakaian seragam kepada 35 orang PKK desa, 30 orang lansia dan sejumlah peralatan dapur diantaranya kompor gas, kompor minyak, piring-piring, baskom, gelas mixer, ampia dan peralatan lainnya kepada Desa Ujung Kubu Kec. Tanjung Tiram. Pada tahun ini Desa Ujung Kubu ikut serta dalam perlombaan 10 program pokok PKK.
             Selanjutnya di Desa Kuala Sikasim Kec. Sei Balai ketua TP. PKK memberikan bantuan seragam kepada 20 orang lansia, 25 orang PKK desa dan 70 orang warga binaan PTP2WKSS. Dan terakhir ketua TP. PKK menyerahkan bantuan seragam kepada 95 orang lansia dan 26 orang PKK Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka yg tahun ini ikut serta dalam perlombaan desa sepanjang jalan menuju daerah wisata.
            Di semua desa yg dikunjungi ketua TP. PKK Kab. Batu Bara selalu mengingatkan agar barang-barang yg telah diterima dijaga dengan sebaik baiknya serta dimanfaatkan untuk kebaikan dan keperluan masyarakat desa. Ibu ketua TP PKK juga menyampaikan bahwa tim evaluasi provinsi akan datang pada Minggu ke II Oktober 2012, untuk itu diharapkan kerjasama dan peran serta dari seluruh warga masyarakat desa, sehingga nantinya desa-desa yang dinilai dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan sesuai dengan yang diharapkan.
               Turut hadir dalam acara ini Kepala BPMD Budi Iswan Sinaga, SSTP, Camat di masing-masing kecamatan yang dikunjungi oleh Ibu Ketua TP PKK yaitu Camat Tanjung Tiram Mhd. Nasyir Yuhanan, Camat Sei Balai KRT. Hanafi SH, MAP, Camat Sei Suka Miarsih, SH, Sekretaris PKK Ny. Eli, Wakil Sekretaris PKK Ny. Dini Mahlia H, Anggota PKK yang hadir antara lain Ny. Ulfa Budi dan Ny. Sumini.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger