Home » » “KUNJUNGAN TIM SUPERVISI TP PKK PROVINSI SUMATERA UTARA DI KABUPATEN BATU BARA TAHUN 2014”

“KUNJUNGAN TIM SUPERVISI TP PKK PROVINSI SUMATERA UTARA DI KABUPATEN BATU BARA TAHUN 2014”

Written By Humas Batu Bara on 5.14.2014 | 14.5.14


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 05/Humas/ SP/05/ 2014
Hari/Tanggal   : Senin, 12 Mei 2014
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara



            Tim Supervisi TP PKK Sumut melaksanakan kunjungan ke Batubara, Senin (12/05). Kunjungan  Tim Supervisi TP PKK Sumatera Utara ini adalah dalam rangka Tertib Adminitrasi PKK, PemanfaatanLahan Pekarangan, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Hasil TOGA (Tanaman Obat Keluarga), dan Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT). Acara supervisi ini di hadiri, Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM yang diwakili oleh Wakil Bupati Batu Bara H.RM Harry Nugroho,SE, Ketua TP PKK Batu Bara, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan, Para Undangan.

           
            Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM melalui Wakil Bupati Batu Bara H.RM Harry Nugroho,SE dalam sambutannya mengatakan,  PKK mempunyai fungsi sangat strategis dalam memberdayakan keluarga terutama perempuan sebagai motor penggerak, melalui tiga pilar yang digerakkan yaitu pendidikan, kesehatan dan perekonomian, sebagian dari sepuluh program pokok PKK  wadah ini mampu menunjukkan jati dirinya dalam mendukung program pemerintah, TP PKK Batubara melalui programnya mampu sebagai motivator dan dinamisator masyarakat, bahkan keberadaannya sangat dibutuhkan masyarakat.

            Pemkab Batubara selaku mitra dari TP PKK Batubara terus mendukung setiap program PKK, disadari bahwa kerja sama antara kedua unsur ini menjadi sinergitas yang sangat baik karena memiliki tujuan serta visi dan misi yang sama. “ Saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Sumut, dengan kunjungan ini TP PKK Batubara akan semakin berbobot dan berkualitas dalam memberdayakan keluarga.


Sebelumnya Ketua TP.PKK Batubara Ny Hj Khadijah Arya SE melaporkan ada 5 Desa Binaan, yaitu desa Durian Kec Sei Bali percontohan administerasi, Desa Tanjung Kubah pemanfaatan hasil toga, Desa Durian Kec Medang Deras Pemanfaatan Lahan Perkarangan, Desa Sumber Makmur Kec Lima Puluh Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Desa Titi Payung Kec Lima Puluh Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT).




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                        
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger