Home » , » “APEL GABUNGAN PEMKAB BATUBARA”

“APEL GABUNGAN PEMKAB BATUBARA”

Written By Humas Batu Bara on 9.22.2014 | 22.9.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 06/Humas/ SP/09/ 2014
Hari/Tanggal   : Senin, 22 September 2014
Lokasi             : Kantor Bupati Batu Bara




            Apel Gabungan yang biasanya dilakukan setiap Hari Senin, SKPD yang  bertindak sebagai pelaksana apel adalah Dinas Peternakan Batu Bara, Bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM pada acara Apel Gabungan Pemkab Batu Bara di halaman Kantor Bupati Batu Bara, Senin (22/09).


            Bupati dalam sambutan mengatakan Dalam mendukung pembangunan secara terpadu dan menyeluruh di Kabupaten Batu Bara perlu dilakukan secara bersama – sama dari setiap Stakeholder, termasuk diantaranya sub sektor peternakan. Pembangunan sub sektor peternakan perlu terus dipacu guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan pada kesempatan ini saya intruksikan kepada Dinas Peternakan untuk melakukan pengawasan terhadap pemotongan hewan qurban di Kabupaten Batu Bara, baik sebelum ternak dipotong maupun setelah ternak dipotong. Berdasarkan data jumlah pemotongan hewan qurban di Kabupaten Batu Bara dilaporkan terjadi peningkatkan ± 15% setiap tahun nya.



            Pada kesempatan ini juga, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten  Batu Bara mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada PT. Putra Berkah mandiri atas bantuan 2 Unit mobil Pick Up Double Cabin Isuzu D Max yang akan digunakan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas – tugas Pemerintah Kabupaten Batu Bara.




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA

NIP. 19740805 199311 1 001 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger