Home » , » “PERINGATAN HARI PAHLAWAN PEMKAB BATUBARA BERLANGSUNG SEDERHANA NAMUN PENUH HIKMAT”

“PERINGATAN HARI PAHLAWAN PEMKAB BATUBARA BERLANGSUNG SEDERHANA NAMUN PENUH HIKMAT”

Written By Humas Batu Bara on 11.12.2014 | 12.11.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 02/Humas/ SP/11/ 2014
Hari/Tanggal   : Senin, 10 November 2014
Lokasi             : Lapangan Bola Kaki Lima Puluh




            Peringatan Hari Pahlawan digelar jajaran Pemkab Batubara berlangsung sederhana namun penuh hikmat, dengan menggelar upacara bendera di lapangan bola kaki Lima Puluh,Senin (10/11). Upacara Hari Pahlawan dengan Pembina Wakil Bupati Batubara H Raden Mas Harry Nugroho itu di ikuti FKPD, Ketua DPRD, pejabat Eselon II dan III, TNI-Polri serta Pelajar SLTA. Wakil Bupati, membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial Khofifah menyebutkan sejarah perjalanan bangsa dan Negara Indonesia menunjukan untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ini (NKRI) di perlukan perjuangan panjang.


            NKRI tidak akan bisa berdiri menjadi negara yang merdeka berdaulat dan terhormat seperti saat ini,  tanpa perjuangan para pejuang, pendiri bangsa dan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, pikiran serta hartanya. Tema Hari Pahlawan tahun ini katanya, adalah Pahlawanku, Idolaku. Tema ini lanjutanya, diangkat untuk mengingatkan kembali masyarakat, termasuk generasi muda sebagai penerus cita – cita bangsa, bahwa nilai perjuangan yang telah di bangun.

           
            Upacara yang di akhiri dengan pemberian cenderamata terhadap 62 orang legiun veteran, berupa uang tali kasih dari Dinas Sosial Rp. 1.500.000,-/ orang ditambah dengan bingkisan, Kemudian pemberian hadiah kepada marching band MAN Lima Puluh sebagai Juara umum II pada lomba marching band provinsi sumut dan pemberian perhargaan dan hadiah terhadap puluhan siswa yang berprestasi.


           
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger