Home » , , » Pelantikan Eselon II III dan IV di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara

Pelantikan Eselon II III dan IV di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara

Written By Humas Batu Bara on 4.09.2016 | 9.4.16



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor                : 02 /Humas/ SP/04/ 2016
Hari/Tanggal       :Kamis, 74 April 2016
Lokasi                : Aula Kantor Bupati Batu Bara

Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Batu Bara H RM Harry Nugroho SE melantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Aula Kantor Bupati Batubara, Kamis (07/04). dalam sambutannya Harry  mengatakan pelantikan yang baru saja dilaksanakan mengakibatkan terjadinya perubahan terhadap kedudukan, kewajiban, kemampuan, kewenangan seorang PNS yang didasarkan dengan pertimbangan yang matang dan objektif.

Bupati menegaskan kepada saudara yang dilantik agar memelihara amanah dengan sebaik-baiknya, meningkatkan kualitas kerja dan tingkatkan kerja sama dengan mitra kerja maupun sesama bawahan. Dan membulatkan tekad dan kemauan memperbesar rasa tanggung jawab guna bekerja lebih keras,meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik,bermutu,inovatif dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Para pejabat yang dilantik berjumlah 35 orang diantaranya H Helman, SH, M.AP Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Batu Bara menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab Batu Bara, Ir Sailan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kab Batu Bara menjadi Kepala Dinas Kerja Kab. Batu Bara, Renold Asmara, AP,SH Kepala Bagian Hukum Setdakan Batu Bara menjadi Sekretaris Tenaga Kerja Kab Batu Bara, Rahmad Sirait, SH Kasubbag Perundang – undangan pada Bagian Hukum Setdakab Batu Bara menjadi Kepala Bagian Hukum pada Setdakab Batu Bara, Ruslan,S,Pd,Msi Pegawai pada Dinas Perhubungan, komunikasi dan informatika Kab Batu Bara menjadi Sekretaris pada Dinas Perhubungan,komunikasi dan informatika Kab Batu Bara, Rangga Ramadia Krisna, ST Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja Kab Batu Bara menjadi Pj. Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum Kab Batu Bara, Dra. Wilda Myza Gustia Sekretaris pada Dinas Perhubungan, komunikasi dan Informatika Kab Batu Bara menjadi Sekretaris ada Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kab Batu Bara.





KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA




                 dto.                        
Andri Rahadian,AP
PEMBINA


NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger